H-3 Konfercab, Bantuan In Naturna Berdatangan

Banyuwangi, NUOB- Pelaksanaan konferensi cabang (konfercab) Nahdlatul Ulama Banyuwangi kali ini, mengusung spirit kemandirian. Termasuk dalam pembiayaannya. Di mana semua biaya ditanggung bersama dengan sistem iuran secara sukarela. Iurannya pun beragam, mulai dari uang hingga berupa bahan-bahan in naturna seperti beras, bumbu, sapi, ikan hingga sayur mayur.

Sampai pada H-3 pelaksanaan konfercab, Rabu (18/4) di sekretariat panitia yang bertempat di PP. Ibnu Sina, Setail, Genteng telah berdatangan beberapa jenis bantuan in naturna. “Semalam (17/4) datang bantuan berupa 2 kwintal beras dari MWC NU Purwoharjo,” terang Ketua Panitia Konfercab Guntur Al Badri saat dihubungi NUOB.

Secara terperinci, bantuan in naturna yang berupa beras mencapai 12 kwintal, 4 ekor sapi, 2 ekor kambing, ikan, sayur mayur, 500 butir kelapa, satu pick up kayu bakar, dan lain sebagainya. “Berbagai bantuan tersebut, ada yang sudah diantar ada yang menunggu hari H. Kita atur sesuai kebutuhan dapur. Seperti sayur mayur kan tidak mungkin diantar sekarang, mungkin nanti H-1,” jelas Guntur.

Guntur juga menambahkan, berbagai bantuan masih diterima oleh panitia sampai hari H pelaksanaan pada 21-22 April 2018. Baik yang berupa in naturna maupun yang berupa uang. “Untuk bantuan berupa in naturna bisa menghubungi saya langsung. Sedangkan yang ingin menyumbang berupa uang bisa langsung transfer ke rekening bendahara panitia,” paparnya.

Guntur sendiri dapat dihubungi melalui nomor handphone berikut: 081230876009. Sedangkan untuk transfer bisa ditujukan ke rekening BRI dengan nomor rekening 000701023458537 atas nama Fandi Ahmad Joko KN. Untuk yang telah mentransfer, bisa konfirmasi kepada bendahara panitia langsung pada nomor berikut: 081233272051. Atau bisa datang langsung di sekretariat panitia di Kantor PCNU Banyuwangi di Jalan Ahmad Yani Nomor 59 atau di PP. Ibnu Sina. (ay/noe) 

Comments

comments

Check Also

Pintu Masuk Menuju Lokasi Pemlihan Ketua, Dijaga Ketat

Genteng, NUOB- Menjelang sidang pemilihan Ketua Tanfizdiziah, Pintu Masuk meuju lokasi sidang dijaga ketat. Puluhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *