Peserta Konfercab Mulai Lakukan Registrasi

Genteng, NUOB- Sejak pukul 06.30 pagi, rombongan peserta Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Banyuwangi mulai memadati halaman depan SMK Ibnu Sina Stail Genteng. Peserta yang merupakan utusan ranting dan MWC Se-Kabupaten Banyuwangi tersebut mulai melakukan registrasi untuk mengikuti Konfercab PCNU Banyuwangi 2018, Sabtu (21/04) pagi.

Dalam konferensi kali ini, peserta harus melengkapi segala dokumen persyaratan sebagaimana yang telah disosialisasikan oleh panitia. Dokumen tersbut diantaranya Fotocopy KTP, Fotocopy SK, Surat Kesediaan, Surat Mandat dan bagi MWC juga harus menyerahkan rekomendasi ahwa. Selanjutnya petugas sekretariat melakukan verifikas nama-nama yang telah didaftarkan.

M. Nasih Sekretaris Panitia Konfercab PCNU Banyuwangi 2018 menyampaikan, bahwa dalam konfrensi kali ini panitia sengaja menerapkan aturan administrasi yang ketat, hal ini bertujuan untuk memastikan seluruh peserta yang hadir benar-benar merupakan utusan ranting atau MWC yang bersangkutan.

”Tahun ini agak lebih ketat, ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh peserta memang delegasi dari ranting atau MWC yang bersangkutan. Dan yang terpenting adalah upaya edukasi seluruh tingkatan kepengurusan, agar tertib administrasi, ” ungkap Kepala Sekolah SMK NU IBNU SINA tersebut.

Sealanjutnya Nasih menjelaskan bahwa Panitia sudah menyiapkan 25 meja registrasi untuk 25 MWC, hal ini dilakukan agar supaya proses regitrasi berjalan dengan efektif, mengingat banyaknyu jumlah peserta konfercab. ”Panitia telah menyiapkan 25 meja registrasi, agar supaya proses regitrasi berjalan singkat”, Imbuhnya.

Hingga 08.24, jumlah ranting dan MWC yang telah melakukan regitrasi mencapai 60% dan akan ditutup pada pukul 09.00 wib. (Noe)

 

Comments

comments

Check Also

Pintu Masuk Menuju Lokasi Pemlihan Ketua, Dijaga Ketat

Genteng, NUOB- Menjelang sidang pemilihan Ketua Tanfizdiziah, Pintu Masuk meuju lokasi sidang dijaga ketat. Puluhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *