Pintu Masuk Menuju Lokasi Pemlihan Ketua, Dijaga Ketat

Genteng, NUOB- Menjelang sidang pemilihan Ketua Tanfizdiziah, Pintu Masuk meuju lokasi sidang dijaga ketat. Puluhan Barisan Ansor Serbaguna bersiap untuk menertibkan seluruh peserta yang akan masuk dalam arena persidangan.

Peserta yang masuk nantinya akan diverifikasi oleh panitia dengan menunjukkan dokumen-dokumen yang sudah disepakati sebagai syarat utama. Diantaranya adalah dengan mencocokkan id card dengan peserta yang masuk.

Haikal Kafili mewakili Panitia Konfercab PCNU 2018 menyampaikan, bahwa  Ini merupakan langkah dari panitia untuk mengantisipasi potensi masuknya peserta yang tidak teregistrasi yang berpotensi membuat suasana sidang tidak kondusif.

“Keadaan semacam ini sangat rawan terjadi ketegangan, oleh karena itu kita betul-betul mengantisipasi itu semua dengan memastikan bahwa seluruh peserta yang masuk adalah peserta yang resmi dan terigitrasi” ungkap Haikal, Minggu (22/04)

Peserta yang berhak mengikuti sidang pemilihan adalah adalah 1 utusan dari unsur Tanfidziah MWC dan 1 unsur dari Tanfidziah ranting. Pada pemilihan kali ini akan di ikuti oleh 25 suara MWC dan 547 suara ranting dengan jumlah total 572 suara. (noe)

 

Comments

comments

Check Also

Amanat Konfercab, NU Banyuwangi Desak Bupati Hentikan Peredaran Miras dan Narkoba

Banyuwangi, NUOB – Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Banyuwangi Tahun 2018 di PP. Ibnu Sina, Jalen Genteng …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *