Gandeng IPNU-IPPNU Banyuwangi, ROHISTI STIKOM Gelar Festival Al-Banjari se-Jawa Bali

Banyuwangi, NUOB – Sebagai perwujudan usaha dalam mengembangkan bakat pemuda dan pemudi islam, ROHISTI STIKOM Banyuwangi Menyelenggarakan Festival Al-Banjari SE-JAWA BALI di Halaman Kampus STIKOM Minggu, (29/04/18).

Festival ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB oleh Rektor STIKOM dan di hadiri oleh seluruh civitas akademik kampus STIKOM, di ikuti oleh 48 grup SE-JAWA BALI, terdiri dari Mayoritas Grup dari Banyuwangi dan ada juga peserta dari Luar Wilayah Banyuwangi.

“Kegiatan ini sudah menjadi progam kerja ROHISTI yang bekerja sama dengan berbagai lembaga dan produk sponsor salah satunya NUOB dan PC IPNU IPPNU Banyuwangi” ujar Fathur ketua panitia kegiatan ketika di wawancarai oleh wartawan PC IPNU IPPNU Banyuwangi.

Untuk memaksimalkan waktu yang hanya satu hari dengan peserta sebanyak 48 grup, panitia membagi menjadi 4 shift (pagi, siang, sore, dan malam) dengan kategori penilaian yang telah di cantumkan sebelumya di pamflet edaran.

“Dengan adanya kegiatan festival ini harapannya semoga anggota ROHISTI STIKOM Banyuwangi semakin banyak dan juga menjadi motivasi untuk yang lainnya bahwa sebagai pemuda terutama mahasiswa islam bahwa islam juga mempunyai kegiatan yang bisa di jadikan kesukaan atau hobi yang bermanfaat salah satunya yaitu Al-Banjari” tutur fathur ketika di Tanya harapan nya oleh wartawan PC IPNU IPPNU Banyuwangi. (Ulil Iza Febriana)

Comments

comments

Check Also

Mendag Gandeng NU Kembangkan Ritel Keumatan

Banyuwangi, NUOB- Menteri Perdagangan RI Enggartistasto Lukita menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pengurus Cabang Nahdlatul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *