2500 Undangan Bakal Hadiri Pelantikan PCNU Banyuwangi

Singojuruh, NUOB- Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Banyuwangi masa Khidamat 2018-2023 akan dihadiri 2500 undangan. Undangan tersebut terdiri dari Ranting, MWC, Lembaga, Badan Otonom, steakholder, Pemerintah dari tingkat desa hingga Provinsi.

Sunandi Zubaidi Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menyampaikan, bahwa pada pelantikan ini PCNU Banyuwangi tidak hanya mengahadirkan anggota dari internal saja akan tetapi megundang seluruh steakholder dari berbagai bidang. Hal tersebut dilakukan agar supaya ke depan PCNU bersama seluruh elemen mampu bersinergi dalam menjalankan segala program untuk umat, masyarakat Banyuwangi dan Indonesia.

“Kita mengudanghadirkan semua pihak, agar supaya nantinya kita dapat berkolaborasi baik dalam menjalankan program Internal Organisasi maupun tugas menjaga dan memajukan Banyuwangi pada umumnya,” ungkap Ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Katib Syuriah PCNU Banyuwangi 2018-2013, Kamis (05/06) sore.

Selain itu, Sunandi juga menghimbau agar seluruh warga Nahdliyin untuk hadir dalam acara ini. Menurutnya kehadiran seluruh warga Nahdliyin Banyuwangi akan menjadi motivasi tersendiri oleh pengurus yang akan dilantik.

“Tentu kami mengharap kehadiran seluruh warga NU Banyuwangi, karena ini akan menjadi motivasi bagi pengurus yang akan dilantik”, imbuhnya.

Selain itu juga akan hadir beberapa tokoh Nasional, diantaranya Mentri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri, Wakil Ketua PBNU KH. Sulton Fatoni, Ketua PWNU Jawa Timur KH. Mutawakkil Allaoh, serta KH. Agoes Ali Masyhuri pengasuh pondok pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo sebagai pembicara.

Acara Pelantikan PCNU Banyuwangi masa khidmat 2018-2023 akan dilaksanakan pada hari Jum’at 06 Juli 2018 pukul 13.00 WIB di halaman Pondok Pesantren Mambaul Falah, Ds. Kedungliwung, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi. (noe)

Comments

comments

Check Also

Konferwil IPNU Jatim di Banyuwangi Bakal Dihadiri Dua Menteri

Banyuwangi, NUOB – Konferensi  Wilayah (Konferwil) KE-XXI Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur  yang bakal digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *