Home / Berita Aktual / Aplikasi One Touch IPNU, Melengkapi Rangkaian Pelantikan PC IPNU 2020-2022
Peresmian Aplikasi One Touch IPNU Banyuwangi melengkapi suasana pelantikan.

Aplikasi One Touch IPNU, Melengkapi Rangkaian Pelantikan PC IPNU 2020-2022

Banyuwangi – Kini Achmad Asrorul Umam memimpin kepengurusan PC IPNU masa khidmat 2020-2022 yang tampil dengan inovasi aplikasi unggulannya. Aplikasi itu berisi poin penting kebutuhan organisasi keterpelajaran. Mulai dari: database pengurus, database anggota, informasi data potensi pelajar, agenda kegiatan, administrasi organisasi, sampai toko online yang menjajakan aneka produk unggulan warga nahdliyin dan kebutuhan pelajar.

Aplikasi itu diberi nama “Aplikasi One Touch IPNU Banyuwangi”. Hadir saat peresmian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zen Kostolani yang mewakili Bupati Banyuwangi, Forpimda, jajaran PCNU Banyuwangi beserta lembaga dan Banomnya, berikut tamu kehormatan lainnya.

Ketua Majelis Alumni IPNU Kabupaten Banyuwangi Arif Fauzi, memberikan apresiasi atas inovasi rilisan terbaru dari kepengurusan IPNU tahun ini.

“Saya hanya mengharapkan program kerja IPNU tahun depan harus menarik generasi milenial sekarang. Tidak kuno. Harus update!” pesan Arif kepada ratusan kadernya di Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Banyuwangi, Sabtu, 07 Maret 2020.

Apresiasi yang sama juga diberikan langsung oleh Zen Kostolani. Zen meminta pengurus IPNU terlantik harus mampu menjawab tantangan-tantangan ke depan yang terus dinamis. Terutama dalam menjalankan roda organisasi dengan inovasi dan kolaborasi bersama.

“Kita siap berkolaborasi bersama!”ungkap Zen.

Ketua PC IPNU Banyuwangi Achmad Asrorul Umam saat dimintai keterangan menjelaskan, pada masa baktinya akan fokus pada penyegaran organisasi, khususnya dalam bidang kaderisasi dan pengembangan sumberdaya manusia.

“Kita nyuwun dukungan dan masukan kepada para stakeholder agar selama pengabdian berjalan lancar dan menginspirasi,” kata Umam.

Pelantikan semakin semarak karena dihibur langsung oleh Arif Citenx. Saat perform dia mampu membius perhatian ratusan kader dengan lagu-lagu andalannya. Saat penghujung kegiatan dilaksanakan pula rapat kerja (Raker) pengurus. (Dio/Sholeh)

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Cegah Corona, Ansor-Banser Kecamatan Banyuwangi Semprot Disinfektan Puluhan Masjid hingga Destinasi Wisata

BANYUWANGI – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, puluhan masjid dan mushala di kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *