Home Kabar Nahdliyin Banom dan Lembaga terbentuk, MWC NU Blimbingsari Siap Dilantik

Banom dan Lembaga terbentuk, MWC NU Blimbingsari Siap Dilantik

29
0
Fauzi, Sekretaris MWC NU Blimbingsari, membuka Rapat Pelantikan yang di ikuti pengurus MWC, Lembaga dan Banom

Blimbingsari, NUOB– Geliat MWC NU Blimbingsari dalam melakukan penataan organisasi patut diapresiasi, dalam waktu yang relatif singkat sudah terbentuk beberapa Banom, dan Lembaga. Banom yeng sudah terbentuk diantaranya Ansor, Fatayat, Muslimat, IPNU-IPPNU. Sedangkan untuk Lembaga sudah ada LAZIZNU.

H. Taufik Ismail mengatakan bahwa hal ini tidak terlepas dari dari kultur masyarakat Blimbingsari yang memang sudah kental dengan NU baik secara kultur maupun organisasi, menurutnya ini cukup memudahkan dalam pembentukan beberapa Banom.

“alhamdulilah beberapa lembaga dan Banom terbentuk atas inisiatif sendiri, jadi pengurus MWC lebih mudah dan lebih cepat gerak kita, beberapa hari mendatang kita akan lakasanakan”. Ujar ketua Tanfidziah MWC NU Blimbingsari.

Dalam Rapat Persiapan Pelantikan, yang dilakasanakan di kediaman ketua Tanfidziah, senin (31/07). Ketua Panitia H. Imam Najeh  mengatakan, pelantikan akan dilaksanakan secara serentak, mulai dari MWC, Muslimat, Fatayat, IPNU-IPPNU dan Ansor.

“Sengaja acara ini pelantikan ini kami buat bersamaan supaya semangat ke-NU-an dan kebersamaan bertambah dan yang terpenting ini merupakan sejarah pelantikan pertama di MWC NU Blimbingsari.” Papar H. Imam

Selain pelantikan, dalam rapat tetsebut dibahas menegnai pelatakan batu pertama pembangunan kantor MWC. “peletakan batu pertama pembangunan kantor, semoga ini menjadi sejarah yang tidak akan dilupakan. Mudah-mudahan segala sesuatunya berhalan lancar”. Lanjut tokoh Muda yang juga menjabat sebagai wakil ketua MWC NU Blimbingsari.

Acara pelantikan dan peletakan batu pertama pembangunan kantor akan dilaksanakan 13 Agustus 2017 di tanah waqof kantor MWC NU Blimbingsari. (Noe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here