Home Kabar Nahdliyin Bazar Ramadhan warnai Kegiatan Syiar Aswaja PAC GP Ansor Bangorejo

Bazar Ramadhan warnai Kegiatan Syiar Aswaja PAC GP Ansor Bangorejo

13
0

Bangorejo, NU_Online BWI – PAC GP Ansor Bangorejo berupaya keras untuk meningkatkan syair islam ahlusunnah wal jamaah, diantaranya dengan kegiatan bazar ramadhan 2016 serta istighosah, kegiatan istighosah merupakan rangkaian kegiatan bazar ramadhan yg dilaksanakan Sabtu, 4/6/2016.

Acara ini dihadiri Ketua MWCNU Bangorejo K. Hasan. Dalam pidatonya K. Hasan menjelaskan bahwa ansor sebagai terdepan saat syiar ahlusunnah waljamaah, harus mendorong kemajuan program kerja berbagai sektor banom NU, Ansor harus siap menyikapi perkembangan jaman diera globalisasi.

Ketua PC GP Ansor Banyuwangi yang juga menyempatkan hadir, H. Sukron Makmun Hidayat menyampaikan keberadaan Ansor harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar, untuk itu Ansor berperan aktif dalam meningkatkan syiar ahlusunnah diantaranya seperti kegiatan bazar Ramadhan yg dijalankan PAC Ansor Bangorejo.

Begitu juga halnya yang disampaikan oleh Camat Bangorejo yg diwakili oleh Sekcam Hartono menjelaskan bahwa Ansor kita harus dukung sepenuhnya di berbagai sektor, pemerintah kecamatan Bangorejo terus mendukung kegiatan Ansor dalam berbagai bidang. Dalam rangkaian kegiatan bazar ramadhan 2016 yang dilakukan PAC GP Ansor Bangorejo selain istighosah ada kegiatan lomba patrol dan juga jamaah tarawih bersama.

(ali m/dir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here