Home / Kabar Nahdliyin / Berlangsung Khidmat, Upacara HUT RI Ke-74 oleh Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Labanasem

Berlangsung Khidmat, Upacara HUT RI Ke-74 oleh Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Labanasem

Kabat, NUOB – Dengat penuh semangat upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke-74 telah usai dilaksanakan oleh pimpinan ranting IPNU-IPPNU Desa Labanasem.

Terik matahari tidak mengurangi ghirah serta kekompakan dalam melaksanakan upacara di depan masjid baitul muflihin, desa labanasem, kecamatan kabat, kabupaten banyuwangi Sabtu (17/8) pagi.

“Kami Menggandeng remaja masjid, santri pondok pesantren miftahul ulum, ranting nu dan ta’mir untuk kegiatan ini karena untuk memperingati kemerdekaan tidak ada halangan untuk merayakannya” terang rekan ridwan selaku ketua ranting IPNU.

Senada dengan ketua ranting ipnu, nila mengatakan “kegiatan yang sederhana ini perlu untuk dilanjutkan sebagai tanda hormat kepada jasa para pahwalan terdahulu kita” pungkas perempuan yang menjabat sebagai ketua ranting ippnu tersebut.

Disela-sela sambutan dalam upacara tersebut Ust. Fathurrohman yang bertugas sebagai pembina upacara menyampaikan “kita seharusnya sebagai generasi penerus wajib hukumnya untuk bersyukur atas kemerdekaan bangsa ini”

“sebagai seorang pemuda yang akan menjadi pelopor dimasa depan hendaknya kalian harus tetap belajar, membaca buku, dan terus berjuang untuk mencapai cita bangsa guna menjadi SDM unggul, Indonesia Maju” tandas bendahara ta’mir masjid miftahul ulum tersebut.

Kegiatan yang sesederhana tersebut sontak menjadi kekaguman tersendiri dari masyarakat sekitar. (nuob)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

PAC IPNU IPPNU Muncar Gelar Pengajian Aswaja

Muncar, Banyuwangi – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muncar menggelar kegiatan pengajian Aswaja di dusun Sukosari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *