Home Berita Aktual Borong Juara, IPPNU Banyuwangi Pertahankan Prestasi

Borong Juara, IPPNU Banyuwangi Pertahankan Prestasi

13
0

Sidoarjo, NUOB – Berbagai prestasi terus dicapai oleh IPPNU Banyuwangi. Hal itu diwujudkan dengan diraihnya gelar Juara Umum IPPNU Award, Juara 3 Lomba Qosidah dan Juara 3 Lomba Mars IPPNU oleh PC IPPNU Banyuwangi.

Perlombaan tersebut diselenggarakan dalam rangka Konferensi Wilayah ke-19 IPPNU Jawa Timur oleh PW IPPNU Jawa Timur, pada bulan Agustus lalu di Kantor PW NU Jawa Timur.

Penyerahan piala dan hadiah yang dilakukan pada Pra Konferwil ke-19 IPPNU Jawa Timur di Aula SMP Negeri 1 Sidoarjo, Jumat (02/12). Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul, sapaan akrab H. Saifullah Yusuf, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, dan seluruh pengurus Pimpinan Cabang IPPNU se-Jawa Timur. Turut hadir juga, Ketua Umum Pimpinan Pusat IPPNU, Puti Hasni.

Halimah, Ketua IPPNU Banyuwangi, menerima piala Juara Umum IPPNU Award yang diserahkan oleh Gus Ipul.

Rekanita Halimah mengungkapkan bahwa persiapan yang dilakukan dalam lomba tersebut sangat singkat karena keterbatasan waktu.

“Meskipun waktu untuk latihan mepet dan persiapan kurang begitu maksimal, alhamdulilah yang kami lakukan membuahkan hasil.” ungkap Rekanita Halimah saat diwawancari lewat ponsel

Rekanita Halimah menyerukan, raihan prestasi tersebut harus tetap dipertahankan dan disempurnakan dengan sebaik-baiknya.

“IPPNU Banyuwangi harus bisa bersaing secara sehat dengan yang lain. Kita akan pertahankan prestasi itu dengan meningkatkan bakat para pelajar NU Banyuwangi” katanya

“Dengan ini (prestasi), semoga dapat dicontoh oleh para Pelajar NU Banyuwangi yang lainnya.” harapnya

Selain perolehan juara tersebut, IPPNU Banyuwangi juga meraih juara 6 dari 10 besar yang diraih oleh Risa Nurhayati, dalam Lomba Duta Pelajar Putri Jawa Timur.

(Awang/NUOB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here