Home / Berita Aktual / Bukber Media Sinergi dan Membantu

Bukber Media Sinergi dan Membantu

Purwoharjo, Banyuwangi – IPNU IPPNU se- KORCAM 4 sukses menyelenggarakan buka bersama di Mushola al- Barokah Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Senin (20/5).

Acara yang dirangkai dengan diskusi ini berhasil mengahdirkan seluruh anggota KORCAM KORANCAB 4 yang beranggotakan ; PAC IPNU IPPNU Purwoharjo, PAC IPNU IPPNU Srono, PAC IPNU IPPNU Tegaldlimo, PAC IPNU IPPNU Cluring, dan PAC IPNU IPPNU Muncar.

Dalam sambutannya, ketua PAC IPNU Purwoharjo Moh. Syahril Uzza menjelaskan kegiatan kumpul-kumpul seperti ini sangatlah penting untuk mempererat tali silaturahim antar anggota KORCAM KORANCAB 4. “Bukber ini seperti halnya media kita untuk selalu bersinergi dan saling membantu untuk keberlangsungan PAC masing-masing,” kata Syahril panggilan karibnya.

“Tanpa disadari, banyak sekali hikmah yang dapat diambil dari bukber ini. Seperti halnya masak bersama-sama yang nantinya akan mengakrabkan para kader IPNU IPPNU antar KORCAM KORANCAB 4,” tambahnya, pria yang murah senyum itu.

Pertemuan ini nanti bisa membuat kegiatan lingkup KORCAM KORANCAB 4, lanjutnya, seperti Lakmud, Diklatama, dan pelatihan-pelatihan lain. “Demi meningkatkan kualitas kader kita” harapnnya.

Senada dengan itu, dalam kesempatan lain ketua PAC IPPNU Srono Bella Rizqi Agustiani menilai bahwa kegiatan seperti ini bisa menyambung tali silaturahmi serta memperkuat tali emosional antar kader.

“Acara ini bisa membuat yang tak kenal menjadi kenal, yang kenal menjadi dekat, yang sudah dekat menjadi lebih dekat lagi,” tuturnya kepada tim NU Online.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa dapat mempersolid antara kita, dan dapat saling membantu antar PAC khususnya dalam hal pengkaderan,” pungkasnya. (Firdaus / Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Tahun ini Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Banyuwangi Hadiri Acara Maulid Nabi di Karangrejo

Banyuwangi – Tiap tahun Pengurus Ranting NU Karangrejo melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *