Halal bi Halal, Hanif Dzakhiri beri Motivasi GP. Ansor Banyuwangi

Genteng, NUOB – Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Republik Indonesia M. Hanif Dhakiri memberikan Kuliah Umum dalam acara Halal Bihalal yang digelar oleh PC GP Ansor Banyuwangi, Jumat (06/07) malam.

Bertempat di Pondok Pesantren Robithotul Islam Jenisari, Genteng Kulon, Menteri Hanif menuturkan bahwa zaman sekarang ini kekompakan dalam berorganisasi sangat dibutuhkan.

“Soliditas organisasi sangat diperlukan dalam organisasi. Khususnya organisasi jamiyyah terbesar di dunia, Nahdlatul Ulama,” tutur Hanif.

Lebih lanjut, Menteri Hanif memotivasi para kader Ansor dengan bercerita tentang sejarah Republik Indonesia. Hanif kembali menegaskan bahwa komitmen kebangsaan GP Ansor semenjak didirikan hingga hari ini masih tetap konsisten mengawal NKRI.

“Makadari itu, saya menginginkan Ansor dan Banser menjadi seperti emas 24 karat. Kader yang tidak masuk angin yanh diterpa angin dalam menjaga keutuhan NKRI dan ikhlas dalam berkhidmat pada ulama,” harapnya sambil diikuti tawa hadirin

Acara yang diikuti oleh ratusan Kader GP Ansor se-Kabupaten Banyuwangi, juga dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PC NU Banyuwangi H. Muhammad Ali Makki, Satkornas Banser Alfa Isnaini, Rekan IPNU dan Sahabat PMII. (Awang/Noe)

Comments

comments

Check Also

Konferwil IPNU Jatim di Banyuwangi Bakal Dihadiri Dua Menteri

Banyuwangi, NUOB – Konferensi  Wilayah (Konferwil) KE-XXI Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur  yang bakal digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *