Home / Berita Aktual / HSN: SMANU Genteng, Sandingkan Juara Gerak Jalan Putra dan Putri

HSN: SMANU Genteng, Sandingkan Juara Gerak Jalan Putra dan Putri

Genteng, NUOB- Lomba Gerak Jalan Ala Santri yang digelar pagi ini, Sabtu (21/10), Akhirnya menempatkan SMA Nahdlatul Ulama Genteng di urutan pertama sebaga juara dengan total nilai 775 disusul oleh regu Pondok Pesantren Darussalam di urutan ke 2 dan ke 3.

Hal yang sama juga ditunjukkan di bagian Putri, SMA yang terletak di Kaliputih Genteng itu meraih juara pertama Lomba Gerak Jalan ala Santri untuk kategori Putri dengan total nilai 750, disusul oleh MAB Al-qosismi diperingkat kedua dengan nilai 728 dan regu gerak jalan Putri Pondok Pesantren Mabadiul Ihsan di peringkat ke 3.

Komandan regu gerak jalan SMA NU menyampaikan, bahwa hasil tidak pernah mengkhianati usaha. Menurutnya dirinya dan teman-temanay telah melakukan persiapan yang makasimal untuk terjun dalam kegiatan ini, sehingga dia tidak kaget ketika SMA NU Genteng mampu mnyendingkan gelar Juara Putra mapun Putri.

”Alhamdulilah, kerja keras dan semangat rekan-rekan dalam latihan mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami bersyukur ternyata benar hasil tidak pernah mengkhianati uassaha” ungkap siswa kelas XI tersebut. (noe)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Ma’mulah Melantik Ratusan Kader Muslimat, Berikut Pesannya

Banyuwangi – Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Banyuwangi Ma’mulah Harun melantik ratusan kader Muslimat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *