IPPNU Bedewang dan Remas Al Istiqomah Gelar Sarasehan di Penghujung Tahun

SONGGON, NUOB – Ada yang berbeda dengan cara remaja di Tegalwudi mengisi momen pergantian tahun. Tidak larut dalam perayaan hura-hura puluhan remaja putri yang tergabung dalam Organisasi Remaja Masjid Al Istiqomah Tegalwudi bersama Pimpinan Ranting (PR) IPPNU Desa Bedewang Kecamatan Songgon menggelar Serasehan.

Novi Karimah, Ketua PR IPPNU Bedewang  menyebutkan acara ini memang sengaja digelar saat momen pergantian tahun. Di samping ingin sesuatu yang beda, konten dari acara ini sebagai media evaluasi dan persiapan untuk menyongsong agenda organisasi di tahun 2019. ”Memang biar beda, biar ga semua kembang api,”ungkapnya.

dia berharap, dengan menutup tahun dan mengawali tahun 2019 dengan acaar refleksiini. ke depan kegiatan IPPNU dan kegiatanb remaja secara umum semakin baik dan bermanfaat. Di samping itu, kesadaran remaja untuk berkegiatan dan berperan serta di desa semakintinggi. ”Sudah waktunya menjadi keren di desa,” cetusnya.

”Sudah waktunya menjadi keren di desa,” cetus Novi.

Sementara itu, pembina Musoffa menuturkan agenda ini penting dilakasanakan dalam rangka untuk muhasabah dan instropeksi semua capaian di tahun 2018. Dalam kesempatan itu, Musoffa mengharap eksistensi remaja baik melalui organisasi Remas maupun IPPNU bisa terus berkesinambungan. ‘’Kegiatan di desa harus tetap dijalankan,” ucapnya.

Sebelumnya, mereka juga menggelar  khotmil quran yang dilaksanakan sejak. Kemudian acara berlanjut dengan diskusi bersama refleksi di malam hari jelang pergantian tahun. ‘’Setelah doa, kita ada sharing bareng,” terang ketua demisioner PAC IPNU Songgon 2015 ini. (ren/jo)

Comments

comments

Check Also

Musibah Kekeringan, PCNU Banyuwangi Turun Langsung Bantu Tandon dan Air Bersih

Wongsorejo, NUOB – Dampak musim kemarau yang menyebabkan terjadinya kekeringan, mulai dirasakan warga di tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *