Home Berita Aktual Jaga Kekompakan, PCNU Banyuwangi dan Polresta Gelar Gowes Bareng

Jaga Kekompakan, PCNU Banyuwangi dan Polresta Gelar Gowes Bareng

147
0
Start : Gowes PCNU Banyuwangi besama Polresta Banyuwangi di Doesoen Kakao, Glenmore (Photo: Cholid)

Glenmore, NUOB- Disela-sela kesibukan menjalankan tugas masing-masing, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Banyuwangi dan Polresta Banyuwangi menggelar Gowes Bareng. Kegaiatan ini di ikuti oleh seluruh jajaran Pengurus Tanfidziah PCNU Banyuwangi beserta Jajaran Polresta Banyuwangi.

Dalam kesempatan ini Wakil Sekretaris PCNU Banyuwangi M. Rofiq Cahyono selaku koordinator acara menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan private event yang digelar oleh PCNU dan Polresta, sebagai salah satu sarana untuk membangun kekompakan diantara keduanya. Mengingat kedua lembaga ini harus terus bersinergi untuk membangun keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ada banyak hal yang mesti dikerjakan bersama, ini salah satu cara yang kita lakukan untuk membangun kekompakan”, ujar Rofiq kepada NU Online Banyuwangi, Sabtu (10/07) pagi.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin turut berterimakasih dengan terselengaranya acara ini. Menurutnya, ini merupakan spirite baru bagi Kapolresta Banyuwangi agar terus bersinergi dengan PCNU untuk bekerja di berbagai aspek.

“Terimakasih kepada PCNU, yang telah mengundang kami di acara ini, mudah-mudahan kita terus bersinergi untuk mengerjakan hal-hal lain nantinya,” ungkap Arman.

Kegiatan yang dilaksankaan di Doesoen Kakao PTPN XII Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore ini, di awali dengan acara santunan kepada Fakir Miskin dan diakhiri dengan Minum Coklat bersama. (Noe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here