K.H.R. Achmad Azaim Ibrahimy Ajak Ribuan Jamaah Selalu Cinta Nabi Muhammad SAW

Giri, Banyuwangi – K.H.R. Achmad Azaim Ibrahimy mengajak ribuan jamaah untuk selalu cinta kepada Nabi Muhammad SAW dengan diwujudkan selalu berselawat.

“Memperbanyak selawat kepada Nabi Muhammad Saw sebagai bentuk ladang pahala kita dan penghormatan. Berselawat menjadikan sebab hati dan fikiran kita semua lebih damai. Mari kita senantiasa berselawat,” ajaknya di hadapan ribuan jamaah yang didominasi oleh Ikatan Santri Salafiyah Safi’iyah Sukorejo (IKSASS) Banyuwangi dan Situbondo saat mengisi acara Nuzulul Qur’an Sholawat Bening Nusantara di Lapangan Penataban, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (29/5) malam.

Sementara, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Giri, Achmad Solihin mengatakan, sangat mendukung dengan terselenggaranya kegiatan ini, karena identik dengan Nahdlatul Ulama.

“Santri dan pondok pesantren merupakan identik Nahdlatul Ulama, maka selaku Ketua MWCNU sangat mendukung dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkapnya.

Dan selanjutnya, Ketua IKSASS Banyuwangi Ustadz Ainur Rohman mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir pada acara itu.

“Atas nama panitia kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik materi maupun lannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Kegiatan malam itu juga dihadiri langsung oleh  Forpimka setempat, Ketua MUI Banyuwangi, dan para tokoh agama. (Wafa / Sholeh)

Comments

comments

Check Also

Musibah Kekeringan, PCNU Banyuwangi Turun Langsung Bantu Tandon dan Air Bersih

Wongsorejo, NUOB – Dampak musim kemarau yang menyebabkan terjadinya kekeringan, mulai dirasakan warga di tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *