Kader MWC NU Giri Sabet Penghargaan Education Award 2018

GIRI, NUOB- Wakil Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdaltul Ulama (MWC NU) Giri, Banyuwangi, Drs, H. Muhammad Zaelani, M, Pd menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Dia berhasil menyabet Education Award 2018 tingkat Kabupaten Banyuwangi.

Muhammad Zaelani memperoleh penghargaan Education Award 2018 dalam katagori tim sas terinofatif. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Estu Handono di Banyuwangi.

Menanggapi penghargaan yang ditorehkan eh kadernya tersebut Ketua Tanfizia Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU) Giri, Ahmad Solihin S, Pd. Mengaku bangga dengan prestasi tersebut. Dia berharap apa yang di raih oleh Muhammad Zaelani ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Banyuwangi.

” Alhamdulillah smoga berkah dan bermanfaat. Smoga bisa membawa MWCNU Giri lebih baik dan bermanfaat,” cetus Solihin

Semeentara itu Muhammad Zaelani mengatakan, penghargaan ini diraih berkat dukungan semua pihak. Untuk itu apa yang dirainya saat ini bisa bermanfaat bagi orang banyak.

” Alhamdullilah trimakasih banyak atas dukuanya semua,” ucap Muhammad.

Pujian atas prestasi yang diraih Muhammad Zaelani juga datang dari kader MWC NU Giri yang lainya, seperti Wakil ketua MWCNU Giri Khoirul Hidayat dan Wakil Khatib MWC NU Giri Abdallah. Mereka merasa bangga dengan apa yang diraih Muhammad Zaelani dan diharapkan bisa terus menorehkan prestasi postif dibidang lainya.

” Selamat dan sukses, semoga bermanfaat untuk kemaslahatan umat,” tambahnya.(Ras /LTN Giri/jo)

Comments

comments

Check Also

Aklamasi Ketua MWCNU Tegalsari Terpilih, PCNU Banyuwangi Berikan Apresiasi

Tegalsari, NUOB – Konferensi MWC NU Tegalsari yang dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Mambaul Huda, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *