Home / Kabar Nahdliyin / Kebanjiran Sanjungan, Komisariat PMII IAI Ibrahimy Gelar Follow Up Dzikir Kebangsaan

Kebanjiran Sanjungan, Komisariat PMII IAI Ibrahimy Gelar Follow Up Dzikir Kebangsaan

GENTENG, NUOB– Dzikir Kebangsaan dalam rangka Launching Program LazizNU Banyuwangidi RTH Maron, Genteng, berlangsung meriah. Acara yang menghadirkan Penceramah Milenial, KH. Miftah Maulana Habibburrahman atau yang terkenal dengan sapaan Gus Miftah ini dibanjiri ribuan warga Nahdliyyin.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kesolidan panitia yang terdiri LazisNU dan juga banom NU lainnya. Termasuk di dalamnya keterlibatan PK PMII IAI Ibrahimy dan BEM IAI Ibrahimy.
Apresiasi ini disampaikan secara langsung oleh ketua PC LazisNU Banyuwangi, Imron Rosyadi dalam sambutannya. Di hadapan ribuan pengunjung acara, Imron secara langsung mengungkapkan apresiasi tersebut. “Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih, terhadap jajaran panitia yang sudah Bertugas dengan baik, dengan penuh semangat, PK PMII IAI Ibrahimy dan juga sahabat BEM IAI Ibrahimy,” ucapnya.

Tidak ketinggalan, apresiasi serupa juga diberikan oleh ketua Tanfidziyah PC NU Banyuwangi H. Ali Makki Zaini. Hal itu disampaikan di sela kegiatan berlangsung.

Merespon Apresiasi yang ditujukan untuk PK PMII IAI Ibrahimy, Ketua Komisariat Achmad Faisal Hikam Hamdani mengungkapkan sangat berterimakasih. Pihaknya juga menyatakan akan langsung menggelar tindak lanjut kegiatan ‘Dzikir Kebangsaan’ di lingkungan perguruan tinggi IAI Ibrahimy. salah satunya diwujudkan dalam kegiatan yang dilaksanakan di taman kampus, pada Rabu (04/09/2019) kemarin. “Menurut saya acara dzikir kebangsaan ini merupakan upaya dari PK PMII Ibrahimy di dalam mewujudkan salah satu dari Motto PMII sendiri yaitu dzikir, fikir, amal sholeh. Maka dengan itu kami, pengurus Komisariat sepakat mengadakan follow up kegiatan Dzikir Kebangsaan Kemarin,”tegas mahasiswa yang akrab disapa Hikam ini. (Hbd/jy)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

PAC IPNU IPPNU Muncar Gelar Pengajian Aswaja

Muncar, Banyuwangi – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muncar menggelar kegiatan pengajian Aswaja di dusun Sukosari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *