Home Berita Aktual Kepala Desa Pondoknongko Siap Fasilitasi Kebutuhan Banom NU

Kepala Desa Pondoknongko Siap Fasilitasi Kebutuhan Banom NU

123
0
KH. Yamien L.C saat membuka Forum Sobo Deso di Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat.

Kabat, NUOB- Kepala Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat, Hamdan Ramahurmuzy, S.T menyatakan siap memfasilitasi kebutuhan sarana dan prasarana Ranting dan Badan Otonom NU di Pondoknongko.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa yang baru menjabat tahun 2019 lalu ini, pada forum Sobo PCNU Banyuwangi yang bertempat di Kantor Desa Pondok Kecamatan Kabat, Minggu (13/07) malam.

Hamdan atau lebih akrab disapa Nanang mengatakan, kader-kader Fatayat maupun IPNU dan IPPNU tidak perlu sungkan untuk menyampaikan apa saja yang dipelukan untuk menunjang proses kaderisasi di Desa Pondoknongko. Hal yang terkait dengan sarana dan prasarana bisa disampaikan kepada Ranting, nantinya bisa dimasukkan di anggaran 2021.

“Terkait kebutuhan penunjang, bisa adek-adek sampaikan kepada Ranting NU, nanti di anggaran 2021 bisa kami masukkan,” kata Nanang.

Sementara itu, Katib Syuriah PCNU Banyuwangi, Kiai Sunandi Zubaidi dalam kesempatan yang sama menambahkan, warga NU harus bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam menjalankan program-program Pemerintah. Kiai Sunandi juga mengigatkan agar warga Pondoknongko melupakan suasana Pilkades tahun lalu, dan kembali bersatu untuk membangun Desa Pondoknongko.

“Pilkades sudah selsai, kini saatnya bahu membahu untuk membangun Desa Pondoknongko,” pungkasnya.

Forum Sobo Deso kali ini, dihadiri oleh staf Pemerintah Desa Pondoknongko, Babinsa, Babinkamtibmas, Ranting NU dan Seluruh Banom NU Ranting Pondongnongko. (Noe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here