Home / Kabar Nahdliyin / Ketua GP ANSOR Muncar Serukan Pentingnya Kaderisasi

Ketua GP ANSOR Muncar Serukan Pentingnya Kaderisasi

Muncar, Banyuwangi – Ketua Gerakan Pemuda ANSOR Kecamatan Muncar Tarkhiman menyerukan begitu penting proses berjalannya kaderisasi. Karena, baik tidaknya penerus bangsa di masa mendatang, itu tergantung pengkaderan saat ini.

Hal itu ia sampaikan saat rutinan Halaqoh ANSOR ke-28 di Masjid Nurul Amin, Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Jum’at (19/7) malam.

“Kita harus menanam mulai sekarang, walaupun diawali dengan sedikit orang. Siapa tau, sepuluh tahun mendatang, dari sedikit orang itu menjadi puluhan orang,” tutur pria lulusan Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi.

“Bila ANSOR di Kalimati ini sukses, bukan orang lain yang bangga, melainkan kalian akan bangga karena sudah mengawalinya,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada belasan audien yang hadir bahwa tidak ada yang bisa menjamin sepuluh sampai duapuluh tahun mendatang, Masjid Nurul Amin masih diisi oleh orang-orang NU. Bisa jadi malah kaum sebelah masuk dan mengambil warga NU dari masjid Nurul Amin.

“Semoga dengan kita berkumpul di Halaqoh ini, dapat memperkuat ke NU-an kita dan semoga kita dan keluarga mendapatkan berkah dari organisasi yang besar ini,” harapnya. (Firdaus/Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

PAC IPNU IPPNU Muncar Gelar Pengajian Aswaja

Muncar, Banyuwangi – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muncar menggelar kegiatan pengajian Aswaja di dusun Sukosari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *