Home Berita Aktual KH. Mansyur Mannan dan H. Sairodji Pimpin MWC NU Bangorejo

KH. Mansyur Mannan dan H. Sairodji Pimpin MWC NU Bangorejo

199
0
KH. Mansur Mannan (kiri) dan H. Sairodji (kanan) sesaat setelah terpilih. (Photo: Cholid)

Bangorejo, NUOB- Setelah melalui tahapan pemilihan ketat, akhirnya KH. Mansyur Mannan dan H. Sairodji terpilih menjadi Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziah MWC NU Bangorejo Masa Khidmat 2020-2025, Minggu (04/07) siang.

Rois Syuriah dipilih melalui Musyawarah Mufakat Ahlul Halli Wal Aqdi yang telah dipilih sebelumnya oleh Syuriah Ranting Se-Kecamatan Bangorejo.

Sementara itu, Pemilihan Tanfidziah dilakukan dua tahap. Pertama peserta konferensi memilih bakal calon. Sesuai keputusan sidang Tatib Pemilihan, Ketua Tanfidziah harus didukung sekurang-kurangnya 15 suara. Dalam tahapan ini muncul Ahmad Nur Kholik dan Sairodji yang sama-sama mendapatkan 15 dukungan.

Setelah melalui Verifikasi persyaratan Administrasi, keduanya dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahapan Pemilihan Ketua. Dalam Proses Pemilihan yang di ikuti oleh 30 pemilik hak suara, akhirnya Sairodji terpilih menjadi Ketua Tanfidziah MWC NU Bangorejo, dengan 16 suara sementara Ahmad Nur Kholik mendapatkan 14 Suara.

Ditemui setelah acara, H. Sairodji mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta konferensi yang telah memberikan mandat kepadanya, selain itu ia juga mengaskan bahwa dirinya siap untuk merangkul semua pihak dalam menjalankan masa khidmat kepengurusan.

“Insyaallah kita akan rangkul semua pihak, nanti kita tempatkan seluruh sumber daya yang ada sesuai dengan bidangnya,” ujarnya.

Acara yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Manan, Ringintelu Bangorejo tersebut berjalan dengan lancar dan ditup dengan lantunan Sholawat. (Noe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here