Ribuan Jam'ah Padti Halaman Masjid At-Taqwa Patoman.

Membludak, Ribuan Jama’ah Padati Pengajian Akbar Masjid At-Taqwa Patoman

Blimbingsari, NUOB- Pengajian Akbar dan Peresmian Masjid At-Taqwa Patoman Kecamatan Blimbingsari dibanjiri Jama’ah, Selasa (03/09) Malam.

Sejak pukul 18.00, Ribuan Jama’ah yang berasal dari berbagai penjuru Desa di Wilayah Kecamatan Blimbingsari mulai berbondong-bondong memadati Halaman Masjid At-Taqwa Patoman.

Selain itu juga turut hadir, ratusan Jama’ah dari wilayah Tapal Kuda seperti Jember, Situbondo, Bondowoso dan sekitarnya.

Dani Ainurrofiq, Ketua Panitia Peresmian Masjid dan Pengajian Akbar Remas At-Taqwa Patoman mengaku telah memprediksi situasi tersebut. Mengantisipasi keadaan ini Panitia sudah menyiapkan layar proyektor di berbagai sudut lokasi.

“Kami sudah siapkan, beberapa layar di sudut lokasi. Supaya Jama’ah yang jauh dari panggung bisa tetap menyaksikan”, ujarnya.

Untuk memastikan acara berjalan aman, Panitia dibantu 100 Banser, 50 Pagar Nusa dan 20 Pecalang dari Saudara Hindu Patoman.

“Kami juga ajak Saudara hindu untuk mengamankan acara, untuk membuktikan bahwa dikalangan masyarakat bawah tidak ada masalah soal perbedaan agama” imbu Dani.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pejabat Forpimka Kecamatan Blimbingsari, dan Seluruh Pengurus MWCNU, Banom dan Ranting di Wilayah Blimbingsari dan Sekitarnya. (Ibnu)

Comments

comments

Check Also

Kyai Shiddiq : Uswatun Hasanah Dulu, Baru Amar Makruf Nahi Munkar

Banyuwangi, NUOB – Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Banyuwangi merasakan prihatin atas pengamalan amal makruf …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *