Home / Berita Aktual / Menjadi Rujukan Utama di Muncar, Ranting LAZISNU Kedungringin Terus Ekspansi

Menjadi Rujukan Utama di Muncar, Ranting LAZISNU Kedungringin Terus Ekspansi

Muncar, Banyuwangi – Kediaman Siti Solihatun menjadi tempat terselenggaranya rapat rutinan Ranting LAZISNU Kedungringin, Muncar, Rabu (03/7) malam.

Rapat kali ini menjadi lebih lengkap dengan kehadiran ketua LAZISNU MWC Muncar Ahmadi beserta jajaran pengurus hariannya.

Dalam momen itu, Ahmadi mengapresiasi pergerakan ranting LAZISNU Kedungringin yang kian solid. “Saya senang dengan perkembangan LAZISNU di sini. Bila terus istiqomah, tidak berlebihan rasanya menjadikan LAZISNU Kedungringin sebagai rujukan nomer satu bagi ranting-ranting LAZISNU seluruh Muncar,” kata Ahmadi.

“Banggalah bila Anda menjadi salah satu motor pergerakan NU melalui LAZISNU ini ! Karena tidak semua orang terpilih menjadi orang ikhlas untuk bergerak aktif dalam masalah kemaslahatan umat ini,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SD NU al-Futuhiyyah, Muncar.

Ia mengajak kepada musyawir yang hadir untuk bersama-sama membangun NU. “Mari kita saling melengkapi ! Dikala ada kekurangan mari kita benahi bersama dan dikala ada masalah kita selesaikan bersama !” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua ranting LAZISNU Kedungringin Imam Az’ari menjelaskan bahwa ekspansi terus dilakukan dalam hal menanam bibit koin NU dengan cara memberi KOIN (kotak infaq) NU pada setiap warga Desa Kedungringin.

“Strategi untuk menarik minat warga Desa Kedungringin ditempati koin NU adalah dengan cara sosialisasi sekaligus pentasarufan kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Agenda terdekat kita yaitu sosialisasi sekaligus pentasarufan pada jamaah yasinan pada hari senin tanggal 8 juli 2019,” tutup pria yang berumur 37 tahun itu. (Firdaus / Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Maulidan, Gus Makki Ajak Kaum Nahdiyin Tingkatkan Kecintaanya Kepada Rasulullah SAW.

Giri, Banyuwangi – Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Banyuwangi, KH. Muhammad Ali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *