Home Berita Aktual MWC Ma’arif NU Se-Banyuwangi Akan Dapat Tunjangan Beras Organik

MWC Ma’arif NU Se-Banyuwangi Akan Dapat Tunjangan Beras Organik

167
0

NUOB, Banyuwangi – Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kabupaten Banyuwangi, akan memberikan tunjangan beras organik kepada pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) LP Ma’arif NU Se-Banyuwangi.

Kepastian itu tertuan dalam penjajahan kerja sama antara PC LP Ma’arif NU Banyuwangi, dengan At-taubah Foundation, di lahan persawahan milik LP Ma’arif Seluas 2,5 hektar di Rimpis, Sumbersari Srono, Banyuwangi.

Ketua PC LP Ma’arif NU Banyuwangi, Zaki Al Mubarok mengatakan, penjajakan kerja sama ini sebagai bentuk bahwa LP Ma’arif NU Banyuwangi, berusaha untuk mensejahterakan anggota LP Ma’arif yaitu para guru dibawah Naungan LP Ma’ Arif NU.

” Nanti kedepanya hasil panen padi organik dari kerja sama ini akan kita bagikan ke seluruh MWC LP Ma’arif NU di Banyuwangi. Mudah- mudahan kerja sama ini lancar dan membuahkan hasil yang cukup maksimal,” ujur Zaki Al Mubarok Selasa 14 Juli 2020.

Kata Zaki, lahan seluas 2,5 hektare dimungkinkan akan bertambah jika hasilnya cukup maksimal. Karena padi organik ini dalam perawatannya juga tidak terlalu sulit dan memakan biaya banyak. Sehingga dalam pengembangannya bisa lebih cepat.

” Mudah- mudahan ihtiyar penjajagan kerja sama ini bisa berjalan maksimal. Sehingga tunjangan beras ini bisa maksimal,” tambah Zaki Al Mubarok

Zaki mengharapkan kepada segenap anggota LP Ma’arif agar setiap program yang dijalankan berjalan maksimal dan membawa kesejahteraan bagi warga NU, khususnya anggota LP Ma’Arif NU Banyuwangi. (Hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here