Home / Kabar Nahdliyin / PAC GP Ansor Kecamatan Banyuwangi Selenggarakan Konferancab

PAC GP Ansor Kecamatan Banyuwangi Selenggarakan Konferancab

Banyuwangi, NUOB – Sejumlah pengurus dan anggota dari PAC GP Ansor Kecamatan Banyuwangi berkumpul di Mushala Mbah Mas Sulaiman, Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi, Ahad (06/10) pagi. Mereka semua berkumpul untuk melaksanakan acara dua tahun sekali yakni Konferensi Pimpinan Anak Cabang (Konferancab).

Ketua PAC GP Ansor (periode 2017-2019) Sugito, mengucapkan banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus dan sahabat turut mensukseskan program dan kegiatan selama kepemimpinannya.

Ada banyak program yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan Sugito. Baik program yang bersentuhan dalam sosial kemasyarakatan maupun garapan bidang kaderisasi dan pendidikan kader.

“Suksesnya semua program bukan karena ketua, itu semata ditentukan dari dukungan gotong-royong para pengurus dan anggota. Baik dukungan waktu, tenaga, dan lain-lain,” terang Sugito.

Saat ditanya berkaitan dengan kepemimpinan akan datang, dia mengharapkan ketua baru lebih maksimal untuk menjalin koordinasi program kepada pengurus MWC NU Kecamatan Banyuwangi dan pemerintah. Karena komunikasi kepada segenap stakeholder penting dilakukan.

“Atas kekurangan pada kepemimpinan saya, dapat diperbaiki oleh kepengurusan mendatang. Mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga ke depan lebih dapat mewarnai dan kaderisasi berjalan dengan maksimal,” terang Sugito menutup sambutannya.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Banyuwangi KH. Akhmad Musollin menilai kepengurusan Ansor di tahun kemarin sangat kompak. Kekompakan ini mendatangkan keguyuban antar pengurus dan anggota Ansor Kecamatan Banyuwangi. Juga program kegiatan berjalan lancar dan maksimal.

“Semoga ketua terpilih nantinya menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Dan dapat meningkatkan sinergi kepada pengurus NU di semua tingkatan. Dan semoga bermanfaat. Selamat berproses melaksanakan Konferensi, semoga tidak ada halangan,” kata Gus Musollin sapaan karibnya.

Dalam pagi itu turut hadir Sekretaris MWC NU Kecamatan Banyuwangi Nano Hermawan dan pengurus-pengurus ranting Ansor se-Kecamatan Banyuwangi. Achmad Sururudin hadir mewakili Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Banyuwangi. (Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

PAC IPNU IPPNU Muncar Gelar Pengajian Aswaja

Muncar, Banyuwangi – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muncar menggelar kegiatan pengajian Aswaja di dusun Sukosari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *