Home Berita Aktual PC IPNU Banyuwangi Meriahkan Hari Lahir IPNU Ke 66, dengan...

PC IPNU Banyuwangi Meriahkan Hari Lahir IPNU Ke 66, dengan Panggung Aktualisasi

20
0

Banyuwangi – PC IPNU Banyuwangi menggelar hari lahir IPNU dengan penampilan bakat minat yang dimiliki oleh masing-masing kader. Mulai dari; musikalisasi, puisi, dan penampilan lagu-lagu daerah. Acara tersebut ditempatkan di halaman Kantor PCNU Kabupaten Banyuwangi, Selasa 25 Februari 2020.

Acara malam itu dihadiri langsung oleh seluruh kader IPNU Kabupaten Banyuwangi lengkap dengan jajaran pengurus IPNU periode 2020-2022. Kegiatan tahunan itu berlangsung meriah, dengan beberapa penampilan dri delegasi PAC, PKPT, maupun Ranting se – Banyuwangi.

Achmad Asrorul Umam selaku ketua mandataris PC IPNU Banyuwangi menyampaikan, tugas IPNU ke depan tidak mudah disamping tuntutan program kaderisasi yang harus terus dilaksankan secara intens. “Inovasi pada bidang kaderisasi dan organisasi mutlak dibutuhkan, agar organisasi keterpelajaran mili NU itu dapat terus berdaya saing,” ungkap kader asal Lugjag, Rogojampi.

Senada hal itu, Wakil Sekretaris PCNU Banyuwangi Barur Rohim menganalogikan keterlibatan kalangan pelajar dalam organisasi layaknya bola bekel. Bola yang semakin dibanting akan membal tinggi menjulang.

“Saya ingin kader pelajar sekarang tidak hanya aktif biasa-biasa saja. Harus ekstra semangat untuk terus berproses mengamban tugas belajar, berjuang, dan bertaqwa ! Ojo mung teko ngerungokne, muleh milu kegiatan terus muleh !” pesan Ayunk di hadapan ratusan pelajar yang hadir. (Rivani/Sholeh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here