PC NU Kuatkan Program Kemasyarakatan di Tahun 2019


BANYUWANGI, NUOB – Untuk menguatkan jam’iyah dan pengabdian kepada masyarakat. Jajaran PC NU Banyuwangi menggelar rapat evaluasi dan penguatan program lembaga dan Banom. rapat yang digelar di aula PC NU Banyuwangi ini dihadiri sejumlah perwakilan lembaga dan jajaran tanfdiziyah PC NU Banywuangi

Acara ini dipimpin langsung sekretariat tanfidiyah PC NU Syaifudin Zuhri, wakil ketua Ahmad Qosim, bersama wakil sekretaris Dedy Jumhardiyanto dan wakil bendahara Ahmad Yamin.
Dalam sambutannya, Gus Udin menyampaikan rapat evaluasi ini dilaksanakan di semua jajaran NU. Baik antar lembaga, Banom maupun personalia PC NU sendiri. “Ini banom dulu, setelah ini PC nya,” ucapnya.

Kepada peserta rapat, Gus Udin juga meminta masukan dari lembaga kepada PC NU. Hal ini akan menjadi evaluasi bersama agar lebih depan perjalanan NU untuk masyarakat menjadi lebih baik. “Kita juga minta masukan lembaga, apa selama ini yang dirasakan,” jelasnya.

Dalam rapat itu, Satu persatu perwakilan lembaga menyampaikan capaian dan rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. (Jo)

Comments

comments

Check Also

LAZISNU Muncar Santuni Yatim- piatu di Haul Raden Darissalam

MUNCAR, NUOB – Tiada hari tanpa berbagi. Lembaga Amil Zakat dan Sodaqoh NU (LAZISNU) kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *