Home / Berita Aktual / PCNU Banyuwangi Launching Usaha Digital Printing
Do'a bersama jelang Launching Zero Digital Printing PCNU Banyuwangi.

PCNU Banyuwangi Launching Usaha Digital Printing

Srono, NUOB- Komitmen PCNU Banyuwangi dalam mewujudkan kemandirian oragnisasi terus dilakukan, kali ini PCNU Banyuwangi melaunching usaha Digital Printing di area pasar Srono Banyuwangi, Sabtu (26/01) siang.

Dalam kesempatan ini ketua PCNU Banyuwangi H. Ali Makki menyampaikan, bahwa ini merupakan upaya awal dari PCNU menuju usaha kemandirian. Gus Makki berharap dengan dibukanya usaha ini, akan memacu PCNU maupun MWC NU untuk menggerakkan sektor ekonomi.

“ini merupakan langkah awal, semoga nantinya akan terus berkembang dan bisa membuka cabang di tempat lain” ungkapnya.

Sementara itu ditemui di sela-sela acara, Yahya Muzakky selaku kepala staf Sekretariat PCNU sekaligus pengelola Zero Digital Printing menyampaikan, bahwa usaha yang sudah beroprasi sejak tiga bulan terakhir ini telah memberikan progres yang cukup bagus, hal tersebut dapat dilihat dari meningkatnya jumlah pesanan, baik dari masyarakat umum maupun lembaga.

Yahya bersama team akan terus melakukan beberapa inovasi pelayanan, salah satunya adalah layanan antar pesananan untuk konsumen dari Lembaga Pondok Pesantren. Menurutnya dengan adanya layanan ini, para santri tidak perlu datang ke percetakan untuk membuat banner atau pesanan lain, sehingga tidak menganggung aktivitas di pesantren.

“layanan ini kita khususkan untuk lembaga pesantren, sehingga kang-kang pondok tak perlu keluar pondok dan tetap bisa fokus belajar”, ujarnya.

Yahya juga menambahkan bahwa hasil laba dari usaha ini akan disalurkan untuk kebutuhan kesekretariatan di Kantor PCNU Banyuwangi. (Noe)

 

 

 

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Maulidan, Gus Makki Ajak Kaum Nahdiyin Tingkatkan Kecintaanya Kepada Rasulullah SAW.

Giri, Banyuwangi – Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Banyuwangi, KH. Muhammad Ali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *