Penerbang Ishari Ramaikan Pelantikan 18 Lembaga NU Banyuwangi

 Wongsorejo, NUOB- Kurang lebih 300 kader NU dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang sore kemarin menjalani pelantikan yang bertempat di PP Arobaniyin Alas buluh Wongsorejo, Jum’at (10/08) siang. Mereka merupakan kader kader terpilih yang kini diamanahi sebagai pengurus 18 lembaga di bawah PC NU Banyuwangi.

Pelantikan dilakukan oleh Syuriah, KH Muwafiq Amir dan disaksikan Wasekjen PBNU kh Ir Suwandi D Pranoto.
Lembaga lembaga yang kemarin dilantik meliputi LTN, LP Maarif, Laziz NU, LPBI, LBM, Lembaga Falakiyah, Lembaga Takmir Masjid LTM, LKNU, LKKNU, LBHNU, Lakpesdam, Lesbumi, LPP NU, LP NU, LDNU, RMI.

Dalam kegiatan ini, ketua Tanfidziyah PC NU H. Ali Maki Zaini meminta agar pengurus yang dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“ini adalah amanah yang nanti akan dimintai pertanggungjawaban di akherat. Olehkarena itu saya harap agar pengurus mampu mengemban dengan baik”, ungkapnya.

Selain itu Gus Makki juga medorong agar masing-masing lembaga untuk berinovasi sebanyak mungkin. “Kerja, kerja, kerja, selama tidak bertentangan syariah, jalankan,” ucapnya. (shn/noe)

Comments

comments

Check Also

Warka Kelistrikan Muncar Salurkan Bantuan 15 juta

Banyuwangi, NUOB – Kepercayaan masyarakat kepada LAZISNU Banyuwangi saat ini semakin tinggi. Setelah menerima donasi dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *