Home / Berita Aktual / Puncak Safari Ramadan MWC NU Giri Bertempat di Ranting NU Kopen Dukuh.

Puncak Safari Ramadan MWC NU Giri Bertempat di Ranting NU Kopen Dukuh.

Giri, Banyuwangi – MWC NU Giri menggelar safari Ramadan di Masjid Baitussalam, Dusun Kopen Dukuh, Desa Grogol, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (31/5) malam. Dusun Kopen Dukuh adalah lokasi puncak pelaksanaan safari di tahun ini.

Ketua Takmir Masjid Baitussalam Isnaini mengungkapkan rasa termakasih yang setinggi-tingginya pada jamaah yang hadir. Pada khususnya jajaran kepengurusan MWC NU Giri dan semua ranting NU se-Kecamatan Giri.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran para pengurus MWC NU Giri dan pengurus ranting tetangga yang ada di wilayah Kecamatan Giri,” kata Isnaini yang juga perwakilan dari pengurus ranting NU Kopen Dukuh.

Sementara Ketua Tanfidziyah MWC NU Giri Ahmad Solihin menyampaikan, meski Kopen Dukuh adalah ranting yang terjauh dan paling pelosok, warganya harus pintar dalam mengambil peluang di setiap keadaan. Hal tersebut demi kebaikan masyarakat.

Dia juga mengimbau untu semua yang hadir selalu semangat berjuang dalam menegakkan agama dan berkhidmat kepada masyarakat. “Kita harus punya semangat untuk berjuang dalam menegakkan agama dan berkhidmat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan safari Ramadan tersebut diawali dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah. (Rosuli / Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Tahun ini Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Banyuwangi Hadiri Acara Maulid Nabi di Karangrejo

Banyuwangi – Tiap tahun Pengurus Ranting NU Karangrejo melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *