Ranting Kedungringin, Bertekad Menjadi UPZISNU Profesional 

Terus berbenah, begitulah kira-kira hal yang konsisten dilakukan oleh Ranting UPZISNU Kedungringin, Kecamatan Muncar. Melalui konsolidasi bulanan, Jum’at malam (22/2), LAZISNU Kedungringin berkomitmen menjadi UPZIS yang profesional.

Konsolidasi bulanan dipimpin langsung oleh Ketua UPZISNU Ustad Moh As’ari membahas agenda pentasyarufan dhuafa yang akan dilakukan waktu dekat ini sebagai bentuk pelayanan UPZISNU kepada masyarakat.

“Semoga dengan masifnya gerakan LAZISNU di lingkaran grassroot yakni melalui pentasyarufan dhuafa’, hal ini bisa merangsang warga sekitar untuk ikut andil dalam menyukseskan kemandirian umat,” terang Ustad As’ari.

Menurutnya, dengan rencana seperti ini, tak pelak akan memaksa pengurus UPZISNU Ranting untuk memperbaiki administrasi dan tata kelola organisasi seperti pelaporan, pencatatan data munfiq dan data dari para dhuafa’. Tentu, semua itu diiringi pengawalan yang terus dilakukan oleh MWC UPZISNU Muncar, kepada UPZISNU Ranting Kedungringin.

Sementara itu, Bendahara UPZISNU MWC Muncar Bu Siti Sholikhatun juga memberikan arahan dan motivasi terhadap pengurus UPZISNU Ranting Kedungringin. Perhatian dari wanita yang juga menjadi pengurus fatayat tersebut mendapat respon baik dan semangat berjuang lebih besar bagi UPZISNU Ranting Kedungringin.

“Semoga dengan semangat kita yang membara ini, dapat memajukan UPZISNU Ranting Kedungringin dan menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar,” ucap Bu Sholik. (*)

Comments

comments

Check Also

Benteng Terakhir Ajaran Islam yang Membawa Rahmat Berada di Akar Rumput

Banyuwangi – Wakil Rais Syuriah Ranting NU Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi H. Abdul Nasir Basrawi menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *