Home BADAN OTONOM NU Rekatkan Kekeluargaan antar Kader, PC GP Ansor Banyuwangi Gelar Turba Bersama

Rekatkan Kekeluargaan antar Kader, PC GP Ansor Banyuwangi Gelar Turba Bersama

114
0

Banyuwangi, NUOB – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Banyuwangi mewujudkan kekompakan antar pengurus dan anggota di akar rumput dengan menggelar Turba Bersama. Turba siang itu dilaksanakan di Kantor Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jumat, 03 Juli 2020.

Terlihat seluruh pengurus cabang dan anggota pengurus ranting setempat membaur jadi satu. Pertemuan tersebut diawali dengan Sholat Jum’at bersama.

“Kegiatan ini merupakan satu runtutan dari kegiatan kami yang telah dilaksanakan. Secara keseluruhan agar terbangunnya kekeluargaan yang kuat, terutama kepada sahabat-sahabat Ansor yang baru bergabung,” jelas PC GP Ansor Kabupaten Banyuwangi H. Syukron Ma’mun Hidayat saat dimintai keterangan NU Online di penghujung kegiatan.

Dengan kekekluargaan yang kuat, kata Syukron, menguatkan semangat pengurus dan anggota dalam membantu menguraikan berbagai permasalahan umat. “Berbagai program kita telah laksanakan dari kerjabakti membersihkan sekolah-sekolah madrasah saat reaktivasi pasca pandemi; selalu koordinasi dengan pemerintah dalam memberikan dan menyalurkan bantuan kepada mereka yang terdampak pandemi; dan pada akhirnya pelaksanaan kegiatan Turba Bersama,” ungkap Syukron.

Pertemuan tersebut secara langsung dihadiri oleh jajaran pengurus cabang, anak cabang, ranting GP Ansor Banser setempat, jajaran pengurus NU setempat, dan seluruh lembaga dan Banom NU. (Sholeh/nuob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here