Home / Berita Aktual / Santap Bersama Opor Ayam Kalkun, Tanda Peresmian Kantor Baru Pelayanan Bantuan LAZISNU Banyuwangi
Peresmian Kantor Baru Pelayanan Bantuan LAZISNU, Ahad (10/11/2019).

Santap Bersama Opor Ayam Kalkun, Tanda Peresmian Kantor Baru Pelayanan Bantuan LAZISNU Banyuwangi

Banyuwangi – Jalan Kepundungan No 9, Kecamatan Srono, Ahad (10/11/2019) mendadak ramai hiruk-pikuk tamu undangan yang menghadiri rangkaian kegiatan peresmian kantor baru layanan bantuan LAZISNU Banyuwangi. Peresmian itu ditandai dengan sajian santap bersama menu opor ayam dan pembacaan Ratibul Attas oleh tamu undangan yang hadir.

Hadir secara langsung Arif Fauzi, Wakil ketua PCNU Banyuwangi; Ahmad Rodli, Ketua PC LP Ma’arif NU Banyuwangi; Imron Rosyadi, Ketua PC LAZISNU Kabupaten Banyuwangi; Ketua UPZIS MWCNU Kecamatan Srono; pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Srono; dan puluhan tamu undangan lainnya.

Saat ditemui, Arif Fauzi mengatakan, kantor bantu layanan ini menjadi markas kedua para penggerak LAZISNU Banyuwangi, yang fungsinya membackup kantor pusat layanan yang bertempat di Kantor PCNU Banyuwangi. “Sehingga koordinasi dengan kepengurusan UPZIS (Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah) di 25 kecamatan serta 571 ranting NU akan lebih maksimal,” aku Arif.

Pun dengan peresmian kantor baru pelayanan bantuan ini, kata dia, memudahkan koordinasi pelayanan keumatan para penggerak LAZISNU yang tinggal di wilayah Banyuwangi selatan. “Mudah-mudahan ikhtiar ini senantiasa diringi dengan ridha dan pitulung Allah SWT,” harap Arif.

Senada hal itu, Imron Rosyadi selaku Ketua PC LAZISNU Kabupaten Banyuwangi mengharapkan dengan adanya kantor bantuan pelayanan baru ini dedikasi pengurus Lazis dalam melayani umat semakin meningkat dan produktif.

“Pelayanan-pelayanan yang diberikan tidak ada pembeda dengan kantor pusat layanan yang berada di Kantor PCNU Kabupaten Banyuwangi yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.59, Kecamatan Banyuwangi. Kantor setelah diresmikan juga akan langsung memberikan pelayanan,” terang Imron menutup penjelasannya. (Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Maulidan, Gus Makki Ajak Kaum Nahdiyin Tingkatkan Kecintaanya Kepada Rasulullah SAW.

Giri, Banyuwangi – Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Banyuwangi, KH. Muhammad Ali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *