Home Kabar Nahdliyin Siti Muzayanah, Terpilih menjadi Ketua Muslimat NU Purwoharjo

Siti Muzayanah, Terpilih menjadi Ketua Muslimat NU Purwoharjo

178
0

Purwoharjo, NUOB – Bertempat di Balai Desa Purwoharjo, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-15 Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo, Ahad (19/07/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Purwoharjo, Polsek Purwoharjo, Koramil Purwoharjo, MWC NU Purwoharjo, Fatayat NU, GP Ansor, Banser, IPNU, IPPNU serta Pimpinan Ranting (PR) Muslimat NU se-Kecamatan Purwoharjo.

Dalam permuswaratan tertinggi Muslimat NU di tingkat kecamatan itu, prosesi pemilihan Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo dipimpin oleh Hj. Asiyani, S.Pd dan Eva Su’uja, S.Ag dari PC Muslimat NU Kabupaten Banyuwangi.

Dalam proses pemilihan yang menggunakan sistem voting, Hj. Siti Muzayanah berasal dari Dusun Krajan Desa Kradenan terpilih menjadi Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo masa khidmat 2020-2025, dengan mendapatkan 11 suara sah.

Sedangkan Nur Hasanah dari Dusun Curahpecak Desa Purwoharjo mendapatkan 6 suara sah dan Siti Nafiah dari Dusun Curahpecak Desa Purwoharjo mendapat 1 suara sah dengan total suara 18 suara sah.

Hj. Siti Muzayanah menyampaikan sambutan yang pertama kali setelah terpilih menjadi Ketua Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo masa khidmat 2020-2025.

“Semoga di kepengurusan baru ini, PAC Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo masa khidmat 2020-2025 semakin jaya, maju dan diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga mampu merealisasikan rekomendasi-rekomendasi program yang telah dirumuskan bersama,” ungkap Ibu Muzayanah sapaan akrabnya

Selain itu, Ibu Muzayanah berharap kepada pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo yang baru nanti dan Pengurus PR Muslimat NU Kecamatan Purwoharjo agar bersinergi dalam mengembangkan organisasi Nahdlatul Ulama.

Kegiatan ini dilaksankan dengan standart protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, cuci tangan, hand sanitizer, physcal distancing (Awang/Noe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here