Home / Berita Aktual / Soal Rezeki, Terpenting Keberkahan Bukan Jumlah
Wakil Ketua PCNU Banyuwangi Arif Fauzi menerima infa dari Koordinator Ikatan Guru TK Ma'arif NU (IGTKMNU) Banyuwangi Hj. Roesmiana Arifin beserta jajarannnya di Kantor Cabang LP Ma'arif NU, Kecamatan Srono, Kabupaten Banywuangi, Ahad (26/05).

Soal Rezeki, Terpenting Keberkahan Bukan Jumlah

Banyuwangi – Wakil Ketua PC NU Kabupaten Banyuwangi yang membidangi Lazisnu Arif Fauzi menilai soal rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada umat-Nya yang paling penting adalah keberkahan, bukan jumlah.

Hal demikian dia sampaikan saat dimintai keterangan usai penerimaan infaq sebesar Rp 10 juta dari Koordinator Cabang Banyuwangi Ikatan Guru TK Ma’arif NU (IGTKMNU) Hj. Roesmiana Arifin di Kantor Cabang LP Ma’arif NU, Kecamatan Srono, Kabupaten Banywuangi, Ahad (26/05).

Arif melanjutkan, dengan meraih keberkahan rezeki mendatangkan ketentraman hati dan jiwa bagi pemiliknya. “Saya bangga dan sangat apresiasi kepada teman-teman guru Maarif TK yang masih berinfaq untuk kepentingan  organisasi yang didirikan oleh Kh. Hasyim Asy’ari ini. Luar biasa. Semoga selalu diberikan keberkahan rezeki,” kata Arif.

Dia berharap ini menjadi stimulus bagi guru-guru ma’arif lainnya di setiap tingkatan. Dari; Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA) hingga perguruan tinggi. Guru-guru TK sudah memberikan tauladan. “Semoga menjadi pemantik bagi teman dan stakeholder lainnya dalam berinfaq melalui Lazisnu,” harapnya.

Sementara Hj. Roesmiana Arifin mengatakan, pada aslinya guru-guru TK masih bisa memberikan infaq lebih dari itu. “Karena hasil dana yang telah terkoordinir juga diberikan bantuan kepada salah satu TK yang ada di Kalibaru sebab tertimpa musibah. Banyak infrastruktur yang rusak ketika itu. Jadinya, spontan bantuan diberikan atas wujud kepedulian,” terang Roesmiana.
Ia berharap semoga dengan infaq ini dapat memberikan manfaat untuk terus berlangsungnya program-program PC NU Banyuwangi khususnya.
“Semoga menjadi keberkahan. Dan semoga teman-teman guru TK dalam mengajar diberikan kelancaran,” terang Roesmiana. (Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Tahun ini Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Banyuwangi Hadiri Acara Maulid Nabi di Karangrejo

Banyuwangi – Tiap tahun Pengurus Ranting NU Karangrejo melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *