Home / Kabar Nahdliyin / Syaifudin dan Indah Nahkodai PAC IPNU IPPNU Giri

Syaifudin dan Indah Nahkodai PAC IPNU IPPNU Giri

Giri, Banyuwangi – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Giri, Banyuwangi, mempunyai pimpinan baru.

Syaifudin santri Pondok Pesantren Darul Furqon Penataban melalui musyawarah mufakat dipercaya untuk menahkodai dalam kepengurusan IPNU Giri periode 2019-2021. Sedangkan Ketua IPPNU Giri dipercayakan kepada Indah Suciati pelajar putri dari Kelurahan Giri.

Ketua PC IPPNU Banyuwangi Bara Putri bersyukur dengan terbentuknya IPNU IPPNU Giri ini. Diharapkan kepengurusan yang baru terbentuk ini bisa menjalankan roda organisasi selama 3 tahun mendatang.

“Alhamdulillah IPNU IPPNU Giri sudah terbentuk. Sehingga praktis hingga saat ini sudah 24 PAC IPNU IPPNU terbentuk. Tinggal menyisakan Kecamatan Cluring yang belum. Dan insyaAllah dalam waktu dekat ini kita bentuk kepengurusan,” kata Bara saat dimintai keterangan, Ahad (28/7).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi MWC NU Giri Hermawan mengapresiasi terbentuknya kembali kepengurusan IPNU IPPNU Giri ini. Kata dia, dengan aktifnya kembali IPNU IPPNU Giri, Banom NU Giri sudah lengkap.

“Saya tunggu langkah ke depannya. Dan semoga mereka bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan lancar,” kata mantan Ketua PAC IPNU Giri ini.

Hermawan meminta pengurus dan anggota IPNU IPPNU Giri yang baru ini bisa mengajak generasi muda di wilayah Kecamatan Giri melangkah ke kegiatan-kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat.

“MWCNU akan terus mengawal kader-kader NU muda ini dalam menjalankan roda organisasinya,” pungkas Hermawan.(Habibi/Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

PAC IPNU IPPNU Muncar Gelar Pengajian Aswaja

Muncar, Banyuwangi – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muncar menggelar kegiatan pengajian Aswaja di dusun Sukosari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *