Target Besar LAZISNU Ranting Kedungringin

Muncar, NUOB – Target baru mulai dicanangkan oleh Ranting LAZISNU Kedungringin Muncar. Hal itu diungkapkan oleh ketua Ranting LAZISNU Kedungringin Muncar Imam Az’ari pada acara pentasyarufan di Musolla Baitul Farikhin, Kedungringin, Muncar, Selasa (6/8) Malam.

“Acara pentasyarufan malam ini, merupakan even kecil yang kami lakukan setiap bulannya di jamaah-jamaah pengajian yang ada di Desa Kedungringin. Target kami selanjutnya adalah mengadakan even besar, yang nantinya bisa mentasyarufi 100 orang duafa,” katanya, ketika dimintai keterangan oleh tim NU Online.

Ia meyakini bahwa kesuksesan bisa tercapai bila ditempuh dengan istiqomah. “Kami rutin mentasyarufi duafa dan anak yatim piatu tiap bulannya. Seperti malam ini, kami mentasyarufi 6 duafa dan 4 anak yatim.”

“Dengan keistiqomahan tampil di masyarakat, kami yakin bisa menarik hati masyarakat, dan nantinya LAZISNU bersama masyarakat bisa mewujudkan even besar yang kami canangkan.” harapan Az’ari.

Sementara itu, pengurus pengajian Sartun (60) memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Ranting LAZISNU Kedungringin. “Apa yang dilakukan mereka sangatlah baik, bisa meringankan warga sekitar yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Ia berharap setiap kegiatan LAZISNU dapat berjalan dengan lancar, dan target-targetnya segera tercapai.

Salah satu warga yang ditasyarufi Armani mengaku sangat bahagia dengan apa yang dilakukan LAZISNU.

“Alhamdulillah, LAZISNU bisa membantu saya. Semoga bisa terus membantu warga yang tidak mampu.” ungkap wanita berumur 70 tahunan itu. (Sholeh, nuob)

Comments

comments

Check Also

Hikmah Idul Adha untuk Umat Muslim

Banyuwangi, NUOB – Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Banyuwangi KH. Ahmad Shiddiq mengatakan hikmah Idul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *