Home / Berita Aktual / Temu Kangen, puluhan Alumni PAC IPNU-IPPNU Kec. Songgon Adakan Halal Bi Halal.

Temu Kangen, puluhan Alumni PAC IPNU-IPPNU Kec. Songgon Adakan Halal Bi Halal.

Songgon, NUOB–  Sedikitnya 20 orang yang tergabung dalam Alumni Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Songgon Banyuwangi adakan Halal bi Halal & Temu kangen.

Moh Tohir, Koordinator alumni menuturkan, Acara Yang di gelar di Dsn. Sempol Desa Sumberarum, Kec. Songgon (23/6), merupakan agenda ke 3 Setelah Demisioner. “Ini merupakan acara tahun ke-3 Setelah Demisioner, tentunya ini merupakan momen yg sangat dinanti oleh rekan-rekanita canda tawa lepas terlihat pada mimik rekan yang hadir di pucuk Kec. Songgon tersebut “Ungkapnya”.

Sementara itu, M Rodhi (34) Ketua  Demisioner PAC IPNU Songgon 2013 menjlentrehkan “Perjuangan ini bukan sekedar perjuangan biasa, dimana diawal tahun 2011 dengan segala keterbatasan kami dor to dor mencari kader guna mengembangkan Islam Ahlussunnah Waljamaah di tingkat Pelajar dan Remaja”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Musoffa (29) Ketua IPNU Kec. Songgon periode 2013-2015 juga menambahkan bahwa proses yang dilakukan rekan dan rekanita semasa 2011-2013 merupakan masa yg luar biasa. Menurutnya periode itu merupakan proses awal berdirinya ipnu-ippnu. “Kala itu tak mudah, karena periode itu merupakan titik awal dimana IPNU-IPPNU kembali berdiri dan eksis”, ujar Musoffa.

Lebih lanjut Musoffa menegaskan bahwa pada periode itu (2013-2015),  IPNU-IPPNU Kecamatan Songgon melejit dengan berbagai macam kegiatan dan kaderisasi yang terus berkembang baik di Ranting, Komisariat maupun PAC sendiri. Di masa inilah PAC IPNU Songgon menjadi salah satu PAC  percontohan di Banyuwangi. (Msf/Noe)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Tahun ini Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Banyuwangi Hadiri Acara Maulid Nabi di Karangrejo

Banyuwangi – Tiap tahun Pengurus Ranting NU Karangrejo melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *