Home / Berita Aktual / Wakil Ketua PCNU Mantu, Kedua Mempelai Dibanjiri Doa Terbaik dari Sejumlah Tokoh Banyuwangi

Wakil Ketua PCNU Mantu, Kedua Mempelai Dibanjiri Doa Terbaik dari Sejumlah Tokoh Banyuwangi

Banyuwangi – Wakil Ketua PCNU Banyuwangi H. Arif Rahman Mulyadi menggelar acara resepsi pernikahan putranya Ahmad Habibal Fitrah, Sabtu (29/6) pagi di Kediamannya yang berlokasi, Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring.

Istri dari putra H. Arif Rahman Mulyadi adalah Shinta Ayu Permatasari buah hati pasangan Slamet Subagio dan Sri Utami.

Sejumlah tokoh dari luar dan dalam Banyuwangi hadir pada acara tersebut. Mulai dari kepala desa se-Kabupaten Banyuwangi, pejabat daerah, tokoh lintas organisasi, dan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang NU Banyuwangi Kh. Ali Makki Zaini beserta jajarannya.

Semua tokoh hadir sekaligus memberikan doa restu dan harapan terbaik bagi kedua mempelai. Tampak pula di pintu masuk acara resepsi pernikahan Fitrah dan Shinta, jejeran karangan bunga berisikan ucapan selamat dari Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan sejumlah tokoh lainnya.

Wakil Sekretaris PCNU Banyuwangi Dedi Jumhardiyanto mendoakan kepada keluarga besar senantiasa diberikan keberkahan, khususnya bagi kedua mempelai.

“Semoga kedua mempelai dijadikan keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah baik di dunia maupun akhirat nanti. Karena kebahagiaan dan keselamatan itu sendiri harus bisa dicapai baik di dunia sampai akhirat,” ungkap Dedi di atas panggung hiburan yang disaksikan dan diamini langsung oleh ratusan hadirin.

“Dan kedua mempelai semoga dianugerahi keturunan sholeh dan sholehah yang memberikan manfaat kepada bagi nusa dan bangsa,” harap Dedi

Sekedar diketahui, resepsi pernikahan dilangsungkan selama dua hari, hari Jum’at diisi sholawat bersama dari sejumlah group hadrah. Dan malam nanti dihibur langsung oleh perform terbaik Wandra penyanyi lagu-lagu osing. Dikabarkan Wandra akan perform dengan lagu andalannya berjudul ‘Kelangan’ dan lagu-lagu lainnya.

“Ayo hadir malam nanti ! Kita akan menikmati performa Wandra dan musisi kondang lainnya. Acaranya terbuka untuk umum !” ajak Ali Wafa panitia resepsi pernikahan seksi hiburan. (Sholeh)

Comments

comments

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Tahun ini Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Banyuwangi Hadiri Acara Maulid Nabi di Karangrejo

Banyuwangi – Tiap tahun Pengurus Ranting NU Karangrejo melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *