Apresiasi PBNU Atas Rencana PCNU Banyuwangi Bangun Rumah Sakit

$rows[judul]
Jakarta, NUOB

Rencana pendirian dan pembangunan gedung Rumah Sakit Nahdlatul Ulama' 2 yang ada di Jalan Kepiting, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi mendapat dukungan dan apresiasi penuh dari Pengurus Besar Nahdatul Ulama' (PBNU).

Apresiasi dan dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum ( Ketum) PBNU, KH.Said Aqil Siradj saat menemui sejumlah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama' ( PCNU) Banyuwangi yang bersilaturahmi di Kantor PBNU, Kamis (8/4).

Ketum PBNU, KH Said Aqil Siradj mengaku sangat bangga dengan program yang telah dilakukan PCNU Banyuwangi. "Kami sudah dengar program Sobo Deso PCNU Banyuwangi," ungkap Kiai Said.

Program Sobo Deso PCNU Banyuwangi sebagai media komunikasi dan konsolidasi antar pengurus NU di tingkat bawah sangat luar biasa. Melalui program tersebut akan jelas pemetaan potensi warga jam'iyah Nahdatul Ulama' di tingkat ranting.

Mengenai rencana pembangunan gedung RSNU Banyuwangi 2 di Jalan Kepiting, Banyuwangi. PBNU bersyukur, haru dan bangga dengan langkah yang diambil PCNU Banyuwangi guna memberikan manfaat yang lebih besar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Kami mendukung langkah PCNU Banyuwangi ini, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran atas cita-cita yang mulia ini," jelas Kiai Said.

Dalam kesempatan bertemu dengan Ketum PBNU ini, Ketua Tanfidziyah PCNU Banyuwangi, H.Moh Ali Makki juga menyampaikan sejumlah program kegiatan 
PCNU Banyuwangi yang telah dilaksanakan melalui rekaman video singkat.

"Tidak ada maksud lain, tujuan kami datang ke PBNU selain silaturrahim juga menyampaikan arah program PCNU Banyuwangi. Kami bersyukur, ternyata PBNU sudah mendengar dan memonitor program PCNU Banyuwangi. Kami semakin mantap dan yakin terus melaksanakan kegiatan dan kerja nyata bagi warga Nahdliyyin di Banyuwangi," pungkas lelaki yang akrab disapa Gus Makki ini. (nuob)