• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Rabu, 17 April 2024

Badan Otonom

GP Ansor

Gus Wathon Ajak GP Ansor dan Banser Sukseskan Harlah Satu Abad NU

Gus Wathon Ajak GP Ansor dan Banser Sukseskan Harlah Satu Abad NU
PAC GP Ansor dan Banser Glenmore gelar musyawarah untuk mensukseskan Satu Abad NU
PAC GP Ansor dan Banser Glenmore gelar musyawarah untuk mensukseskan Satu Abad NU

NUOB, Banyuwangi 
Menjelang peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Glenmore dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) menggelar musyawarah di Aula Pondok Pesantren Miftahul Falah Tulungrejo, Glenmore, Banyuwangi, Minggu (29/1).

Musyawarah bersama antara Ansor dan Banser ini dihadiri seluruh pengurus PAC GP Ansor dan Banser se-kecamatan Glenmore. Selain itu, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Glenmore.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC GP Ansor Glenmore, sahabat Saiful Bari bangga atas kekompakan Pemuda Ansor dan Banser.

"Saya bangga melihat Ansor dan Banser Glenmore kompak. Untuk itu, saya ucapankan terima kasih," ucapnya. 

Meski begitu, ia mengajak Pemuda Ansor dan Banser untuk mensukseskan satu Abad NU mendatang. 

"Saya mengajak sahabat-sahabat untuk 100% (seratus persen) mensukseskan satu abad NU di lapangan Sorga Desa Tulungrejo pada tanggal 8, 9 dan 10 Februari 2023," imbuhnya. 

Senada dengan hal itu, Ketua Panitia Harlah Satu Abad NU, Mashudi menyampaikan rasa terima kasih atas kekompakan dan kesiapan Ansor dan Banser se-kecamatan Glenmore. 

"Saya minta untuk berkoordinasi dengan linmas, pemuda setempat dan pendekar NU untuk menjaga keamanan acara nanti," ujarnya. 

Tak jauh berbeda, Wakil Ketua MWCNU Glenmore, Gus Muhammad Saiful Wathon berharap untuk mensukseskan gelaran Satu Abad NU. 

"Satu Abad NU hanya akan kita rasakan dalam waktu beberapa hari ke depan. Tak mungkin kita akan menikmati pada satu abad NU yang akan datang. Oleh karenanya, mari kita sukseskan," pungkasnya. 


Editor:

Badan Otonom Terbaru