• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Rabu, 22 Mei 2024

Badan Otonom

IPNU IPPNU

Pengurus PAC IPNU IPNU-IPPNU Kecamatan Banyuwangi Masa Khidmat 2022- 2024 Resmi Dilantik.

Pengurus PAC IPNU IPNU-IPPNU Kecamatan Banyuwangi Masa Khidmat 2022- 2024 Resmi Dilantik.
Pengurus PAC IPPNU foto bersama usai pelantikan pengurus baru masa khidmat 2022-2024.
Pengurus PAC IPPNU foto bersama usai pelantikan pengurus baru masa khidmat 2022-2024.

NUOB, Banyuwangi 
Putra dan Putri terbaik Nahdlatul Ulama Kecamatan Banyuwangi secara resmi dibaiat menjadi Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Banyuwangi, Sabtu kemarin (12/8).

Kegiatan yang digelar di Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi tersebut menjadi saksi bahwa PAC IPNU yang dinahkodai Alif Syahilna Amir, S.Pd. dan Ningrum Anggraini, S.Pd. sebagai nahkodanya IPPNU secara sah terlantik hingga November 2024 mendatang.

Di tubuh IPNU, sebanyak 18 Putra terbaik NU di kecamatan Banyuwangi dipilih dan dibaiat menjadi pengurus. Adapun starting line up dalam mengarungi bahtera IPNU masa khidmat 2022-2023, Pengurus dibagi menjadi 3 divisi.

Divisi Organisasi dipimpin oleh Mohamad Teguh Kurniawan sebagai Wakil ketua 1; Divisi  Kaderisasi yang di Muhammad Ikhwan Maulana sebagau Wakil ketua 2; Divisi Bakat Minat dengan koordinatornya Ahmad Firman Akbar Sebagai wakil ketua 3; dan posisi sekertaris serta bendahara yang secara urut dipimpin oleh Dimas Alif Hidayat P. P., S.Pd. dan Moch. Hafid. Izzuddin Aljawi.

Kemudian di tubuh IPPNU, terdapat 22 putri terbaik NU yang dipilih dan terbaiat sebagai pengurus dengan dibagi dalam 4 divisi.

Divisi Organisasi dipimpin oleh Dwi Kamelia sebagai Wakil ketua 1; Farahdela Aulia Salsabella sebagai wakil ketua 2 yang mengendalikan divisi kaderisasi; Divisi Bakat minat dengan Umi Khoir Indandari sebagai Wakil Ketua 3;  dan Divisi Jaringan Komunikasi dengan Nisa Rahma Maulidiva sebagai Wakil Ketua 4; serta sekertaris bendahara yang secara runtut diisi oleh Tri Susanti dan Fauzia Mirna (Red/NA).


Editor:

Badan Otonom Terbaru