• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Senin, 26 September 2022

Badan Otonom

ANSOR

Peringati Hari Lahir NU Ke-99 Tahun, GP. Ansor Gambiran Gelar Kerja Bhakti

Peringati Hari Lahir NU Ke-99 Tahun, GP. Ansor Gambiran Gelar Kerja Bhakti
Ansor Gambiran bersama Jajaran Anggota Polsek Gambiran
Ansor Gambiran bersama Jajaran Anggota Polsek Gambiran
Gambiran, NUOB
 
Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-99 Tahun versi Hijriah diperingati oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gambiran dengan cara membersihkan Kantor Mapolsek Gambiran, Koramil serta fasilitas publik yang ada di Kecamatan Gambiran. Jum'at, (18/2/22).
 
Selain kerja bhakti, momen tersebut juga sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara GP Ansor dengan jajaran penegak hukum yang ada di Kecamatan Gambiran.
 
Menurut Ulin Nuha, Ketua PAC GP Ansor Gambiran mengatakan, banyak sekali progam-progam yang sebelumnya juga sudah dijalankan bersama antara Ansor dengan pihak TNI/POLRI, diantara adalah sosialisasi Kantibmas dan Bela Negara.
 
"GP Ansor Gambiran sudah sejak lama bersinergi dengan TNI/POLRI dan akan terus ditingkatkan guna untuk menjaga kondusifitas Kecamatan Gambiran, serta bekerja sama dengan seluruh pihak menjalankan berbagai progam untuk kepemudaan". Ucap Ulin Nuha.
 
Sahabat Ulin, sapaan akrab Ulin Nuha melanjutkan bahwasanya kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut atas Intruksi PCNU Kabupaten Banyuwangi kepada Ansor, Banser dan Pagar Nusa untuk malaksanakan kerja Bhakti di Kantor Mapolsek, Koramil maupaun fasilitas publik seperti pasar, sekolah, pondok pesantren dan Ruang Terbuka Hijau (RTH).
 
"Ansor Banser Kecamatan Gambiran akan terus menjadi garda terdepan bersama TNI/POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Gambiran", tutupnya. (dn).


Badan Otonom Terbaru