• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Rabu, 17 Agustus 2022

Berita Aktual

22 Redaktur Baru Ikuti Pembekalan dari NU Online Banyuwangi

22 Redaktur Baru Ikuti Pembekalan dari NU Online Banyuwangi
Para Redaktur baru NU Online Banyuwangi saat mengikuti pembekalan (FOTO: Ali Wafa/NUOB)
Para Redaktur baru NU Online Banyuwangi saat mengikuti pembekalan (FOTO: Ali Wafa/NUOB)

BANYUWANGI, NUOB

Sebanyak 22 orang redaktur baru mengikuti pembekalan dari NU Online Banyuwangi (NUOB) pada, Rabu (20/10/2021) siang.

Berlokasi di Aula kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU Banyuwangi) jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Puluhan redaktur baru tersebut diperkenalkan dengan sejarah hingga perjalanan NUOB sejak pertama kali berdiri di Bumi Blambangan.

Pemimpin Redaksi (Pimred) NU Online Banyuwangi, Ibnu Tsani Rosyada mengatakan selain dalam rangka memberikan pembekalan, dalam kesempatan ini pihaknya juga ingin memperkenalkan seluruh Redaktur yang sudah ada.

"Ini juga kesempatan bagus untuk saling mengenal satu sama lain, agar nantinya ada sinergi yang baik di setiap bidang NU Online Banyuwangi," ucap Ibnu.

Dalam rangkaiannya, 22 Redaktur baru tersebut akan diberikan identitas berupa ID card hingga seragam. Selain itu mereka nantinya juga akan dikukuhkan menjadi Redaktur NU Online oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Banyuwangi KH Ali Makki Zaini.

Ia juga berharap dengan bertambahnya jajaran Redaktur di struktur NU Online Banyuwangi dapat meningkatkan kinerja hingga hasil karya yang di suguhkan kepada masyarakat di Kabupaten yang berjulukan sejuta destinasi wisata ini.

"Melalui kesempatan ini diharapkan para redaktur baru bisa memaksimalkan niat dalam berkhidmat dan memberikan karya yang terbaik untuk NU di Kabupaten Banyuwangi," harap Ibnu. (Ris/NUOB)


Editor:

Berita Aktual Terbaru