• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Fikroh Nahdliyah
Kamis, 19 Mei 2022

Berita Aktual

Ini 5 Talenta Muda Talenthub yang Jadi Narasumber Talent Podcast Banyuwangi 

Ini 5 Talenta Muda Talenthub yang Jadi Narasumber Talent Podcast Banyuwangi 
Giat Talent Podcast di Osing Deles
Giat Talent Podcast di Osing Deles
Banyuwangi, NUOB
 
Talenthub kemenaker Banyuwangi setelah melalui seleksi dari 15 peserta ada 5 talenta muda yang siap dikenalkan ke publik. 5 start up talenta muda tersebut yakni Tobos (aplikasi jual beli sayur online), BSND (Bank Sampah Nusantara Darussalam), Pita Pos Indonesia (aplikasi kasir online), Asmarani eksklusif batik tulis lukis, educational tour Gombengsari.
 
"podcast hari ini adalah sebuah rangkaian dan juga puncak acara dari talenthub kemenaker", tutur Ahmad Lutfi, Managing Director At Talenthub Kemnaker RI.
 
Pada podcast kali ini, 5 start up diberikan ruang untuk menjelaskan terkait tujuan dan bagaimana implementasi dari usaha yang mereka rintis kepada khalayak.
 
"talent podcast untuk mempublikasikan talenta muda terpilih dan meningkatkan branding mereka kepada para investor dan masyarakat", jelas Lutfi.
 
Selain itu juga, Lutfi memaparkan bahwa usaha yang terpilih tersebut nantinya akan diberikan following pembinaan dan penguatan agar nantinya akan menjadi pengusaha yang mandiri dan kompetitif.
 
"kami sudah memberikan pembekalan di talent boot camp dan nantinya kami beri akses pada investor bukan memberikan pendanaan". pungkasnya. (Vina/NUOB)


Editor:

Berita Aktual Terbaru