• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Senin, 30 Januari 2023

Berita Aktual

LAZISNU

LAZISNU PCNU Banyuwangi Optimis Juara di NU Award PWNU Jatim 2023

LAZISNU PCNU Banyuwangi Optimis Juara di NU Award PWNU Jatim 2023
Ketua LAZISNU PCNU Banyuwangi, Imron Rosyadi mempresentasikan program-program LAZISNU PCNU Banyuwangi di hadapan dewan juri.
Ketua LAZISNU PCNU Banyuwangi, Imron Rosyadi mempresentasikan program-program LAZISNU PCNU Banyuwangi di hadapan dewan juri.

NUOB, Banyuwangi 
Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi menjadi salah satu nominator NU Award dalam kategori LAZISNU.

Kegiatan yang digelar di Kampus UNUSA (Universitas NU Surabaya) ini berjalan dengan khidmat dan lancar. 

Menurut Ketua LAZISNU PCNU Banyuwangi, Imron Rosyadi, LAZISNU PCNU Banyuwangi akan mempresentasikan program-programnya di hadapan dewan juri.

"Alhamdulillah, hari ini LAZISNU PCNU Banyuwangi berkesempatan berpartisipasi dalam nominasi 3 besar NU AWARD PWNU Jatim, agenda hari ini adalah Presentasi program LAZISNU PCNU Banyuwangi," ucapnya saat dihubungi oleh tim NUOB, Sabtu (21/1).

Selain LAZISNU PCNU Banyuwangi yang maju sebagai nominator terbaik, juga didampingi oleh 2 LAZISNU PCNU lainnya yang berasal dari Sidoarjo dan Nganjuk.

Kata Imron, semua LAZISNU PCNU tersebut memaparkan program unggulannya.

"Program LAZISNU ini pada akhirnya bisa diadopsi oleh kabupaten lain," imbuhnya. 

Imron berharap, semoga LAZISNU PCNU Banyuwangi mendapatkan nilai terbaik.

"Kami tidak menyangka Banyuwangi masuk menjadi nominator dalam kegiatan tersebut, karena sebenarnya banyak LAZISNU PCNU kabupaten lain yang menurut kami lebih baik, mungkin karena berbagai aspek penilaian dan berbagai pertimbangan dari juri sehingga Banyuwangi masuk nominasi 3 besar NU Award PWNU JATIM bidang LAZISNU ini," pungkasnya. 

Perlu diketahui, delegasi dari LAZISNU PCNU Banyuwang di antaranya,  Imron Rosyadi,M.Pd (Ketua), H.Akh.Subrawi,M.Pd (Wakil) dan Isna Baroroh,S.Pd (Wakil Sekertaris). 


Editor:

Berita Aktual Terbaru