• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Senin, 30 Januari 2023

Berita Aktual

LP Ma'arif

LP Ma'arif PCNU Banyuwangi Gelar Rakor MTs dan SMP se-kabupaten Banyuwangi

LP Ma'arif PCNU Banyuwangi Gelar Rakor MTs dan SMP se-kabupaten Banyuwangi
Ketua LP Ma'arif PCNU Banyuwangi, Zaki memimpin rakor Triwulan SMP dan MTs se-kabupaten Banyuwangi
Ketua LP Ma'arif PCNU Banyuwangi, Zaki memimpin rakor Triwulan SMP dan MTs se-kabupaten Banyuwangi

NUOB, Banyuwangi 
Ketua Umum (ketum) Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif Nahdlatul Ulama Bidang pendidikan SMP dan MTS Banyuwangi telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan di Mts Diponegoro Tegalsari, Kamis, (15/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Bapak H. Siswanto, Kepala Madrasah Diponegoro Tegalsari menegaskan bahwa, "pendidikan khususnya lembaga pendidikan perkembangan teknologi seakan tak kendali, diketahui bersama kemajuan teknologi ini jika tidak dimanfaatkan dengan baik maka akan disalahgunakan oleh generasi muda dimasa yang akan datang," ucapnya.

Adanya Lembaga pendidikan Ma'arif PCNU Banyuwangi, bermutu dan memiliki relevansi dalam menghadapi komunikasi dengan relasi di luar lingkungan yang bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara untuk menggapai potensi pendidikan lembaga SMP/MTS.

"Berpastisipasi dalam memastikan potensi dan keunikan pada kesempatan lembaga pendidikan sehingga memiliki daya tarik dimata masyarakat di sebuah bembaga harus mencari dengan teliti apa keunggulan dan keunikan di sekolah atau madrasah sebagai salah satu icon di masing-masing daerah", ungkap Ketua LP Ma'arif Banyuwangi.

Perlu diketahui, hadir dalam kegiatan rakor
Triwulan Lembaga pendidikan SMP/MTs, Ketua Lembaga pendidikan Ma'arif PCNU Banyuwangi, Kepala Sekolah dan jajaran anggota dari Moordinator Bidang SMP/ MTs LP Ma'arif NU. (Red/Iva).


Editor:

Berita Aktual Terbaru