• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Rabu, 17 April 2024

Berita Aktual

LP Ma'arif

Sangat Meriah, Festival Seni Blambangan Banyak Hadiah

Sangat Meriah, Festival Seni Blambangan Banyak Hadiah
Pamflet kegiatan festival seni Blambangan
Pamflet kegiatan festival seni Blambangan

NUOB, Banyuwangi 


Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif NU Banyuwangi mengadakan acara Festival Seni Blambangan yang digelar di Lapangan Institut Teknologi dan Sains (ITS) NU Banyuwangi, Sabtu malam (01/10).

Acara Festival seni Blambangan ini dilaksanakan juga dalam rangka "Harlah ke-93 LP Ma'arif NU, 1 abad NU dan menyambut hari santri nasional 2022" Bapak Zaki Al-Mubarok, M.Si atau biasa disapa Bapal Zaki selaku ketua LP Ma'arif NU mengemukakan bahwa acara ini di meriahkan dengan berbagai penampilan seperti tari tradisional dan seni-seni lainnya.

"Diadakannya festival seni Blambangan ini agar senantiasa memupuk prestasi di bidang non akademik bagi anak-anak kita," ucap Zaki.

Melaksanakan suatu kegitan yang besar sangatlah tidak mudah, banyak yang harus dipersiapkan. Kompak antar sesama dan saling berkoordinasi satu sama lain merupakan kunci suksesnya sebuah kegiatan. "Banyak sekali kegiatan dalam rangka harlah ini yang di selenggarakan tadi pagi Parade drumband,
Jelajah Santri Nusantara dan besok paginya dilanjut dengan jalan sehat," lanjutnya.

Jalan sehat untuk seluruh warga yang memiliki kupon, berbagai macam hadiah yang disiapkan untuk acara ini "besok bisa dapat hadiah motor beat dan lima ratus hadiah lainnya hampir ada seratus hadiah elektronik," imbuhnya. (Red/Indah Nihayati)


Editor:

Berita Aktual Terbaru