Dorong Penanganan Covid-19, PT DMOB Berikan Bantuan 1000 Hydro Oxy ke PCNU Banyuwangi

$rows[judul]

Banyuwangi, NUOB – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU Banyuwangi) mendapatkan bantuan 1000 Hydro Oxy dari PT Dunia Miliki orang Berani (DMOB). Hal ini sebagai upaya dalam percepatan penanganan Covid-19 di jajaran kepengurusan NU Banyuwangi.

Bantuan yang diserahkan oleh pimpinan PT DMOB ini diterima langsung KH Ali Makki Zaini di Kantor PCNU Banyuwangi Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 59, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Selanjutnya bantuan Hydro Oxy tersebut nantinya akan didistribusikan ke seluruh pengurus majelis wakil cabang (MWC NU) se-kabupaten Banyuwangi.

Ketua PCNU Banyuwangi, KH Ali Makki Zaini menyampaikan, dengan adanya penyerahan bantuan ini diharapkan bisa menjadi salah satu cara terbaik dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan kepengurusan NU Banyuwangi.

“Semoga hal ini bisa menjadi salah satu penyemangat Pengurus NU untuk terus melayani masyarakat, sesuai dengan semboyan melayani yang belum terlayani dan menjangkau yang belum terjangkau,” ucapan Gus Makki sapaan akrabnya, Senin (22/3/2021).

Menyoal tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten yang berjulukan sejuta destinasi pariwisata ini, Gus Makki mengatakan bahwa kewajiban bagi seluruh elemen masyarakat tak terkecuali Oleh PCNU Banyuwangi. Untuk itu segala macam program terus di genjot untuk memulihkan kondisi masyarakat, baik dari sektor ekonomi, keagamaan maupun sektor pariwisata.

“Tentunya tanggung jawab kita bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini di kabupaten Banyuwangi. Apalagi selama ini kita terus memasifkan berbagai upaya nyata untuk masyarakat. Mulai dari pembagian sembako untuk masyarakat hingga bagi-bagi alat semprot dan hansaitizer untuk pesantren kemarin,” cetus Gus Makki.

Dirinya pun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT DMOB karena telah peduli dalam perjuangan PCNU Banyuwangi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Banyuwangi.

“Kami dari PCNU Banyuwangi sangat berterimakasih kepada PT DMOB atas bantuan 1000 Hydro Oxy yang diberikan kepada kami, tentunya ini adalah salah satu penyemangat kami dalam , melayani umat” cetusnya. (rsw/nuob)