Hj. Makmulah Harun, DPRD Jatim Fraksi PKB Ajak Diskusi Pelaku UMKM dan Tokoh Masyarakat

$rows[judul]

Banyuwangi, NUOB

Komisi C (keuangan) DPRD Jatim Fraksi PKB mengadakan kegiatan sosialisasi peraturan daerah provinsi Jawa timur no 13 tahun 2014 tentang perubahan atas peraturan daerah provinsi Jawa Timur no 8 tahun 2013 tentang penyertaan modal bertempat di hotel royale Kecamatan Kabat Banyuwangi. 

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung dua hari (29-30/06/2021) dengan melibatkan peserta para masyarakat pelaku UMKM dan tokoh masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sosialisasi yang di pandu oleh Mariana ini menghadirkan narasumber dari dirut PT BPR (bank UMKM) jatim, dirut PT Jamkrida Jatim dan Hj. Makmullah Harun selaku DPRD Jatim.

Nampaknya, sosialisasi tersebut menjadi salah satu ikhtiar kepedulian DPRD Jatim terhadap masyarakat pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya. 

" Saya berharap adanya kegiatan ini bisa membantu para pelaku UMKM khususnya di banyuwangi bisa faham akan penyertaan modal yang bisa mmbantu dalam mengembangkan usahanya," Tutur makmulah Harun.

Antusias peserta juga terlihat saat sosialisasi berlangsung, Seperti yang di sampaikan salah satu peserta pada tim NUOB. 

" Alhamdulillah. Trimakasih hususnya kepada bu hj Makmulah sudah mengundang kami untuk ikut serta dalam acara ini. Kami bisa di beri kesmpatan untuk tahu dalam proses penyertaan modal baik dari BPR Jatim atau jamkrida jadi," Pungkas Rusmiana, Pelaku UMKM Banyuwangi.